Krystal f(x) Beri Dukungan dan Kirimkan Hadiah untuk Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong
Selebriti

Selasa (22/12), Hyeri mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto yang menampilkan truk kopi yang dikirimkan Krystal ke lokasi syuting dramanya.

WowKeren - Saat ini Hyeri Girl's Day tengah disibukkan dengan kegiatan syuting drama barunya. Baru-baru ini, member termuda Girl's Day tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Krystal f(x).

Pada Selasa (22/12), Hyeri mengunggah postingan baru di akun Instagram @hyeri_0609 miliknya. Postingan tersebut berupa foto yang menampilkan truk kopi yang dikirimkan Krystal ke lokasi syuting dramanya.

Salah satu foto menampilkan siluet Hyeri, sementara di foto yang lain, ia berpose dengan wajah ceria di depan truk kopi. Foto terakhir menampilkan penyanyi kelahiran 1994 tersebut yang berpose di sebelah banner bergambar dirinya dan Jang Ki Yong.


Pada postingannya, Hyeri menuliskan caption, "Jung Soo Jung (nama Korea Krystal) yang bijaksana mengirim truk kopi. Dia juga mengirim makanan ringan. Terima kasih, ini sama sekali tidak dingin!!!!" Pesan Krystal di spanduk berbunyi, "Tolong jaga Hyeri dan Ki Yong kami!! Soo Jung mendukungmu."

Krystal dan Hyeri adalah teman lama yang seumuran. Krystal baru-baru ini juga beradu akting bersama Jang Ki Yong dalam film "Sweet and Sour" (judul literal). Ia juga sempat tampil di acara "Amazing Saturday" saat Hyeri masih menjadi MC.

Hyeri dan Jang Ki Yong saat ini sedang syuting drama fantasi tvN yang akan datang berjudul "Frightening Cohabitation" (judul literal). Drama ini akan tayang tahun depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru