Song Hye Kyo Tampil Cetar dan Mewah, Ungkap Alasan Tak Kunjung Main Drama
Selebriti

Song Hye Kyo terlihat memukau dalam pemotretan untuk W Korea. Ia berbicara tentang keinginannya untuk proyek akting masa depan dalam wawancara yang menyertai pemotretan.

WowKeren - Song Hye Kyo terlihat memukau dalam pemotretan barunya untuk W Korea. Aktris cantik kelahiran 1981 itu berbicara tentang keinginannya untuk proyek akting masa depan dalam wawancara yang menyertai pemotretan.

Pada 23 Desember, W Korea merilis wawancara dan pemotretan baru yang dibintangi Song Hye Kyo. Dalam foto tersebut, ia memodelkan perhiasan mewah dari Chaumet, seperti tiara cantik, cincin, gelang, kalung dan anting-anting.

Song Hye Kyo Tampil Cetar dan Mewah, Ungkap Alasan Tak Kunjung Main Drama

Source: W Korea

Dalam wawancara setelah pemotretan, Song Hye Kyo berbagi, "Kupikir platform dan saluran media yang beragam menambah keragaman karakter wanita dalam drama dan film. Proyek-proyek menarik di berbagai genre telah bertambah jumlahnya, dan aku sangat senang karena saya juga telah menerima skrip dari berbagai genre."

Song Hye Kyo kemudian menjelaskan bahwa ia belum memutuskan proyek berikutnya dan menambahkan, "Aku terus meninjau skrip yang kuterima. Tapi artikel tentangku dirilis bahkan ketika aku hanya menerima naskah. Bahkan ada beberapa kali ketika dilaporkan bahwa aku sedang meninjau sebuah proyek ketika aku bahkan belum menerima naskahnya."


Song Hye Kyo juga berbicara tentang jeda waktu yang cukup lama dari proyek akting terakhirnya, "Encounter" pada akhir 2018. Ia mengungkapkan alasan yang membuatnya tak kunjung mengambil tawaran berakting hingga kini.

"Aku ingin mengurangi jeda waktu antara proyek sebanyak mungkin, tapi kupikir ada kalanya hal-hal tidak berjalan seperti yang kuinginkan. Sekarang, aku ingin memutuskan dengan lebih banyak fleksibilitas pada sebuah proyek, dan aku memutuskan untuk melakukan sebuah proyek dengan pasti pada 2021."

Ketika pewawancara menunjukkan bahwa sudah lama sejak Song Hye Kyo membintangi komedi romantis, aktris itu menjawab, "Aku juga sangat ingin berakting dalam komedi romantis. Aku ingin mencoba sesuatu yang lucu dan menghibur, tapi aku belum menemukan proyek yang menyenangkan. Ketika aku berakting di 'Full House', aku masih muda dan polos, tapi aku agak pemalu. Sekarang setelah aku bertambah tua, kupikir aku bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada sebelumnya."

Chaumet telah melakukan kampanye Grace and Character dengan Song Hye Kyo untuk mendukung wanita yang modis dan progresif. Wawancara dan pemotretan Song Hye Kyo akan tersedia di W Korea edisi Januari.

Sementara itu, Song Hye Kyo diincar untuk membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Jika setuju, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts