Xiumin EXO Ungkap Keinginan Pasca Wamil dan Coba Rambut Gondrong
Allure
Selebriti

Xiumin EXO mengadakan wawancara pertamanya sejak keluar dari militer dengan majalah Allure dan menjawab sejumlah pertanyaan menarik yang dikirim oleh penggemar.

WowKeren - Xiumin EXO mengadakan wawancara pertamanya sejak keluar dari militer dengan majalah Allure. Pemilik nama Kim Minseok itu menjawab sejumlah pertanyaan menarik yang dikirim oleh penggemar tentang keinginannya di masa depan.

Xiumin yang resmi berusia 30-an sekarang ditanya tentang apa saja yang ingin ia lakukan. Ia juga diminta merekomendasikan hal-hal untuk dilakukan penggemar berusia 20-an.

"Daftar keinginanku untuk usia 30-an adalah merilis album solo dan melakukan konser solo. Untuk mereka yang berusia 20-an, aku sarankan kalian melakukan hal-hal yang ingin kalian lakukan pada saat itu."

Xiumin menambahkan untuk pertanyaan serupa, "Hal besar yang pasti ingin kucapai untuk daftar keinginanku adalah, aku tidak tahu apakah itu mungkin, tapi makan malam besar dengan semua penggemar EXO? Untuk hal kecil dan lucu di daftar keinginanku, apa ya? Hmmmm, pergi ke Sungai Han dan makan mi instan!"


Xiumin menunjukkan dukungan ketika seorang penggemar bertanya lagu apa yang ada di playlist terbarunya yang akan direkomendasikan kepada para penggemar. "Hmm Kai 'Mmmh'. Ya!" jawabnya bersemangat.

Xiumin kemudian diminta menyampaikan pesan kepada dirinya sebelum menjalani wajib militer. "Pelatihannya akan sulit, tapi akan segera berakhir, jadi jangan terlalu sabar dan lakukan saja apa pun yang mereka perintahkan!" tuturnya.

Sekarang setelah diperbolehkan pulang, Xiumin bebas melakukan apa pun dengan rambutnya. Ketikan ditanya gaya rambut apa yang ingin dicoba, Xiumin secara tidak terduga menjawab gondrong.

"Sebelum masuk militer, aku terlalu repot, jadi saya lebih suka rambut pendek, tapi sekarang aku bebas melakukan apa pun dengan rambutku. Aku ingin mencoba memanjangkan rambutku. Aku belum pernah melihat diriku dengan rambut gondrong," ungkapnya.

Sementara itu, Xiumin resmi diberhentikan di luar basis setelah cuti akhir tahun yang dijadwalkan karena pandemi COVID-19 . Ia diberi status sebagai warga sipil biasa setelah 6 Desember.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru