Kai EXO Buat Terkejut Saat Ungkap Hal Yang Tak Bisa Ia Lakukan
W Korea
Selebriti

Pewawancara berkomentar bahwa Kai sepertinya perfeksionis yang akan mencapai sesuatu yang dia inginkan dengan tekad yang kuat. Namun sang idol ganteng justru membantahnya.

WowKeren - Kai menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea. Pertama, member EXO itu mengungkap sesuatu yang tidak dapat dia lakukan. "Ada banyak hal yang tidak dapat bisa lakukan dan salah satunya adalah melakukan sesuatu dengan tubuhku," ujar Kai.

Pewawancara terkejut dengan pernyataan itu karena Kai dikenal memiliki fisik yang bagus. Sang idol ganteng dengan jujur menjawab, "Aku benar-benar tidak bisa melakukannya. Aku tidak bisa melakukan apa pun yang berhubungan dengan tubuhku selain menari dan berpose untuk foto," imbuh Kai.

"Aku tidak pandai olahraga dan mudah merusak barang. Aku memiliki kebiasaan menumpahkan barang dan kehilangan banyak barang. Aku biasanya tidak suka hal-hal yang rumit dan cenderung hidup dengan acuh tak acuh," tambah Kai.

Pewawancara berkomentar bahwa Kai sepertinya perfeksionis yang akan mencapai sesuatu yang dia inginkan dengan tekad yang kuat. Kai berbagi, "Aku bukan orang seperti itu. Aku hanya melakukan apa yang perlu kulakukan."

Kai EXO Ungkap Nasihat Penting Jika Keponakannya Ingin Jadi Idol

Source: W Korea


"Aku melakukan apapun yang kubutuhkan sebanyak yang kubutuhkan. Seperti yang kukatakan dalam wawancara sebelumnya, aku tidak ingin melakukan apa pun dengan pikiran menaklukkan sesuatu di bawah gagasan menjadi 'raja menari'," tutur Kai.

"Jika ingin mencapai sesuatu, aku mencoba untuk tidak berlebihan atau kurang usaha untuk itu. Artis mana pun akan memikirkan imej terbaik, jadi mereka akan memberikan semuanya," tambah Kai.

Kai menjelaskan lebih banyak tentang gagasan menemukan jumlah yang sesuai untuk sesuatu. Sambil tertawa, dia berkomentar, "Aku sudah hidup dengan tekad yang kuat sebelumnya. Aku tidak melakukannya lagi karena pengalaman mengajariku bahwa tidak baik hidup seperti itu."

"Dengan album ini, aku tampil di tiga perusahaan penyiaran. Itu adalah hari pertama, kedua dan ketiga dari penampilan solo saya. Itu sulit karena aku tidak menyukai sesuatu pada hari pertama," lanjut Kai.

"Aku mencoba menebusnya di hari kedua dan di hari ketiga, aku tidak puas, tetapi aku menjadi semakin baik. Kupikir aliran seperti itu sudah cukup. Aku tidak lagi mencoba menghafal dan tidak memusatkan perhatian pada tempat kamera merekamku," pungkas Kai.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts