Rohimah Sentil Kiwil 'Halangi' Ketemu Eva Istri Muda, Meggy Wulandari Terus Beri Dukungan
Instagram
Selebriti

Rohimah mengaku sudah bertemu Kiwil demi membahas masalah rumah tangga mereka. Ia juga meminta Kiwil untuk dipertemukan dengan Eva Belisima namun sang suami malah memperlihatkan reaksi mengejutkan.

WowKeren - Rohimah istri pertama Kiwil sempat menangis karena dipoligami. Usai menggugat cerai Kiwil, Rohimah mengungkap isi hatinya.

Diungkap Rohimah, ia dan Kiwil sudah bertemu. Rohimah juga sudah memberitahu Kiwil kalau anak-anak sedih soal masalah orangtua mereka.

Rohimah menambahkan kalau ia sempat menyatakan ingin bertemu Eva Belisima, istri muda Kiwil. Sayangnya Kiwil tampak enggan mempertemukan dengan Eva maupun membahas soal masalah rumah tangga mereka."

"Saya minta ketemuan pihak Eva, tapi dia bilang nanti-nanti aja. Anak-anak tahu soal Kiwil, anak saya udah pada besar. Sampai anak saya yang di pesantren tahu soal Kiwil dia bilang dia sedih 'Ma, dede sedih bang'," kata Rohimah. "Udah ketemu, anak-anak juga ketemu ke luar makan dan ayahnya mau makan. Saya juga nggak mau anak-anak gimana, jadi have fun aja depan anak-anak. Nggak ada omongan ke arah sana. Saya ngomong ke arah sana aja Mas Kiwil pun diam."

Rohimah juga mengungkap kalau anak-anak masih menghalanginya buat bercerai. "Anak-anak nggak setuju kalau seandainya saya gimana-gimana, sambil saya pikirkan, saya berdoa sama Allah," tutur Rohimah.


Sementara itu, Meggy Wulandari terus memberikan dukungan buat Rohimah. Sempat jadi istri kedua Kiwil, Meggy justru setuju jika Rohimah menggugat cerai.

"Mbak Rohimah wanita yang tegar. Dia punya prinsip. Karena dia punya prinsip dan punya harga diri, makanya dia gugat cerai," terang Meggy. "Aku yakin mbak Rohimah sudah sholat istikharah, sudah kembali berserah pada Allah, sudah pasti dia bermunajat pada Allah."

Meggy juga sempat menyentil Kiwil yang terkesan bersenang-senang di atas penderitaan istri. Menanggapi banyaknya kritikan, Kiwil juga mengakui dirinya salah besar.

"Pulang dari Lombok langsung ke rumah, ya memang sempat ada ini (pembicaraan)," kata Kiwil. "Ya hadapin aja yang kayak gini. Bunda minta tinggal nunggu sidang aja."

"Kiwil kalau Mbak Rohimah nonton mau bilang apa ke Mbak Rohimah?" tanya Rian Ibram. "Sabar, intinya ya udah saya salah. Ya minimal mudah-mudahan bisa selesai, dimusyawarahkan saja," terang Kiwil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru