Proses Cerai, Aura Kasih Murka Sekaligus Sakit Hati Suami Bule Tak Pernah Tanya Kabar Putri Mereka
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mencurahkan rasa sakit hati pada sang suami, Ercyk Amaral yang seakan tak peduli dengan keadaan putri mereka, Arabella. Diketahui Aura telah menggugat cerai Ercyk pada 17 Desember lalu.

WowKeren - Aura Kasih telah mengajukan gugatan cerai pada sang suami bule, Eryck Amaral. Berkas gugatan cerai Aura sudah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (17/12) lalu.

Di tengah proses perceraian tersebut, Aura murka pada Ercyk karena tak pernah bertanya tentang kabar putri mereka, Arabella. Hal tersebut terungkap dalam postingan InstaStory Aura pada Kamis (24/12).

Aura tentu saja kesal karena sang suami seakan tak peduli dengan keadaan Arabella. Pelantun "Mari Bercinta" ini juga bingung ada orang yang masa bodoh dengan anak dari darah dagingnya sendiri.

"Ga pernah minta apa-apa sama dia. Hanya 1 aja, tanya kabar anaknya gimana? kenapa susah....berbulan-bulan dijagain, pura-pura bahagia...pura-pura biasa aja," tulis Aura. "Bingung sama manusia-manusia yang nggak sayang anak...anak itu titipan TUHAN bismillah...all is well."

AUra Kasih

Instagram


Penyanyi 33 tahun ini tak memungkiri begitu sakit hati saat sang suami tak pernah  bertanya kabar putri mereka. Walau begitu, Aura menegaskan tak pernah menyesal menjadi ibu dari Arabella karena merupakan sebuah anugerah dari Sang Pencipta.

"2 minggu sekali mungkin nanya kabar anak... why it's so hard? Sibuk apa sampe kaya gitu...." sambung Aura. "Beruntunglah kalian yang punya ayah yang baik untuk anak-anak kalian. It's hurt so much."

"Mungkin ini jalan hidup yang harus dijalani...dan saya nggak pernah menyesal, karena Allah kasih Bella untuk saya...Aduh ya...pagi-pagi (emoji menangis)" lanjut Aura.

Selain gugatan cerai, Aura juga mengajukan hak asuh anak agar jatuh kepadanya. Diketahui Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah di tahun 2018 lalu dan telah dikaruniai putri cantik bernama Arabella. Anak Aura Kasih lahir pada Juni 2019 lalu dan kini masih balita baru berusia satu setengah tahun.

Kabar soal keretakan rumah tangga Aura Kasih ini sudah berhembus sejak tahun 2019 lalu. Aura Kasih dikabarkan telah berpisah dengan Eryck Amaral karena ia tak lagi membagikan momen kemesraan dengan sang suami di laman Instagram miliknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait