Sule Benarkan Nathalie Holscher Positif Hamil, Bakal Lakukan Ini Demi Buktikan Keakuratan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule buka suara tentang kabar kehamilan Nathalie Holscher. Diketahui baru-baru ini Nathalie memang pamer test pack dengan wajah ceria namun belum mengungkap hasilnya.

WowKeren - Baru-baru ini Nathalie Holscher memperlihatkan test pack sambil tersenyum ceria. Namun istri Sule itu masih enggan membagikan hasil yang telah dilihatnya tersebut. Tak sedikit netizen menilai Nathalie memang sudah berbadan dua karena ia terlihat bahagia melihat hasil di test pack.

Kini Sule membenarkan bahwa Nathalie telah berbadan dua. Meski begitu, pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini akan tetap memeriksakan kehamilan Nathalie ke dokter.

"Kan ada garis dua. Ku lihat di google benar apa nggak. Tapi nggak tahu nanti kita inilah...," kata Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (23/12) seperti dilansir dari Suara. "Iya (positif). Tapi bukan corona."

Sule tentu saja bahagia dengan kehamilan Nathalie. Ayah dari Rizky Febian ini pun telah menyampaikan kabar bahagia ini pada keluarga besar. Sejauh ini keluarga pun turut senang dan memberi dukungan pada kehamilan Nathalie.


"Bahagialah aku kabarin anak-anak semua," ungkap Sule. "Semua senang, support semua. Terharulah. Mudah-mudahan bener lah. Kita kan nggak tahu tuh test pack. Jadi harus tetap cek ke bidan."

Komedian 44 tahun ini juga berencana segera menemui bidan atau dokter untuk mengetahui keakuratan test pack Nathalie tersebut. "Secepatnya paling dari Bandung," pungkas Sule.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada 15 November lalu. Pada tanggal tersebut juga sekaligus merayakan ulang tahun Sule yang ke- 44. Setelah menikah, Nathalie dan Sule berbulan madu ke Bali bersama keluarga.

Hubungan Nathalie dengan anak-anak Sule pun terjalin cukup baik bahkan sebelum resmi menikah. Meski telah memiliki 4 anak dari pernikahan Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah, Nathalie tentu juga ingin memiliki darah dagingnya sendiri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait