Hwang In Yeop Akui Sering Disalahpahami dan Buka-Bukaan Soal Telat Debut
Selebriti

Hwang In Yeop melakukan wawancara dan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan. Ia itu membahas drama barunya 'True Beauty' dan membuka lebih banyak tentang dirinya.

WowKeren - Hwang In Yeop melakukan wawancara dan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan. Aktor ganteng kelahiran 1991 itu membahas drama barunya "True Beauty" dan membuka lebih banyak tentang dirinya.

Dalam "True Beauty", Hwang In Yeop memerankan Han Seo Jun yang terlihat seperti anak nakal berhati dingin di luar, tapi ternyata memiliki hati yang sangat hangat di dalam. Dalam kehidupan aslinya, Hwang In Yeop membuat orang salah paham tentang kepribadiannya karena penampilannya.

Hwang In Yeop Akui Sering Disalahpahami dan Buka-Bukaan Soal Telat Debut

Source: Cosmopolitan

"Bentuk mataku sering menyebabkan orang lain keliru menganggapku berkepribadian dingin," katanya. "Tapi aku terlihat sangat berbeda ketika tersenyum. Dan sejujurnya, aku banyak tersenyum dan banyak bercanda di kehidupan nyata."


Hwang In Yeop melanjutkan, "Ketika aku masih muda, aku sangat tertutup dan tidak pandai mengekspresikan emosiku dengan benar, yang terkadang menyebabkan kesalahpahaman. Tapi ketika aku mulai bekerja sebagai aktor, aku perlahan-lahan mulai menyadari bahwa tidak sulit untuk mengungkapkan diriku kepada orang lain. Jadi sekarang aku berusaha untuk mengekspresikan diri dengan jujur."

Mengenai tentang berperan sebagai siswa SMA pada usia 30 (menurut perhitungan Korea), Hwang In Yeop berkomentar, "Aku mengenakan seragam sekolah lagi untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun. Kapan aku bisa mendapatkan pengalaman seperti ini lagi? Aku bisa merasakan tekanan tentang usiaku, tapi karena (sutradara) mempercayaiku dan memberiku peran ini, aku bersenang-senang dengannya. Aku semakin terbiasa melihat diriku berakting dalam seragam. "

Hwang In Yeop menambahkan, "Aku memulai debut agak terlambat, tapi sekarang aku akhirnya bisa melakukan pekerjaan akting yang ingin aku lakukan, jadi aku harus bekerja lebih keras lagi. Setiap momen sangat berharga bagiku saat ini."

Akhirnya, ketika ditanya aktor seperti apa yang ia harapkan di masa depan, Hwang In Yeop menjawab, "Aktor yang dinantikan orang-orang. Seperti ketika aku melihat preview untuk drama atau film dengan orangtuaku dan berkata, 'Biasa saja dalam hal ini. Mari kita lihat ini bagaimanapun juga.' Jika aku bisa menjadi aktor seperti itu, yang dinantikan orang-orang dan yang aktingnya orang-orang tahu bisa mereka percayai, kurasa tidak ada yang bisa membuatku lebih bahagia. Aku berharap akan ada momen ketika orang-orang berkata, 'Aku dengar Hwang In Yeop ada di sini. Aku tak sabar untuk itu.'"

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts