Cha Eunwoo Cuma Ditembak Satu Idol Cewek, Inikah Penyebabnya?
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO pernah mengungkapkan bahwa ia diajak kencan oleh seorang idol wanita. Netizen terkejut bahwa ia hanya diajak berkencan oleh satu idol wanita.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO pernah mengungkapkan di "Radio Star" bahwa ia diajak kencan oleh seorang idol wanita. Cerita ini kembali menyita perhatian menyusul penampilannya dalam drama adaptasi webtoon populer "True Beauty".

Julukan Cha Eunwoo adalah "wajah jenius" karena wajahnya sangat tampan sehingga dianggap sebagai "wajah yang jenius." Mempertimbangkan visual sempurna dan otak cerdas Cha Eunwoo, tidak mengherankan bahwa ia juga akan populer di kalangan idol.

Cha Eunwoo mengungkapkan bahwa ia menerima pesan teks dari idol wanita setelah diperkenalkan satu sama lain melalui seorang kenalan. "Aku tidak pernah berkencan sejak debut, dan aku hanya pernah diajak kencan oleh selebriti sekali," katanya.

Jadi, bagaimana ia menanggapinya? Cha Eunwoo mengungkapkan bahwa ia hanya dengan canggung menyapanya ketika mereka kebetulan saling berhadapan di belakang panggung.

"Aku tidak benar-benar menolaknya, aku hanya tidak menanggapi. Kami (dengan canggung) saling menyapa dan berlalu begitu saja," ungkap idol kelahiran 1997 itu.


Cha Eunwoo mengungkapkan bahwa ia ingin berkencan dengan seseorang setelah mengenal mereka secara pribadi, daripada diperkenalkan satu sama lain melalui seorang kenalan. "Aku ingin berkencan dengan seseorang setelah bertemu mereka secara natural," ujarnya.

Cha Eunwoo kemudian mengakui bahwa ia pernah berpacaran saat menjadi trainee. "Aku pernah berkencan sebelumnya, di sekolah menengah, selama hari-hari traineeku," ungkapnya

Netizen rupanya terkejut bahwa Cha Eunwoo hanya diajak berkencan oleh satu idol wanita. Namun mereka berpikir itu dapat dimengerti karena ia tampak terlalu sempurna untuk didekati siapa pun.

"Bahkan di antara seleb, dia sangat tampan tanpa operasi plastik. Kupikir para wanita akan merasa terlalu tertekan untuk mengajaknya berkencan. Orang yang terlalu cantik atau terlalu tampan ternyata memiliki sedikit pengalaman dalam berkencan karena standar mereka sangat tinggi," komentar netizen.

"Dia mungkin terlalu tampan untuk didekati," tambah netizen lain. "Visual Cha Eunwoo mungkin yang teratas di antara semua seleb seusianya. Aku laki-laki dan bahkan aku berharap bisa hidup hanya satu hari dengan wajah itu," sahut yang lain. "Saat masih trainee, dia sangat sibuk dan dia mungkin terlalu tampan untuk didekati," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru