Pindah Agama, Foto Salmafina Seksi Cetar Full Make-Up Saat Natal Dinyinyiri Haters
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa tampil total dengan full make-up ketika merayakan malam Natal. Sayangnya momen Salma merayakan Natal itu malah dirusak sejumlah netter yang usil mengkritik penampilan hingga menyentil alasan pindah agama.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa telah pindah agama sejak 2019. Menyambut Natal tahun ini, putri pengacara Sunan Kalijaga itu tampil seksi dengan gaun tanpa lengan.

Salma mengungkap kalau ia berdandan sendiri untuk menyambut Natal. Dengan rambut pirang dan lipstik merah, Salma tampil seksi menawan bak wanita bule.

"First time doing my own makeup. Thank god I have the eyelash extension on. Thanks @studio54bali_new," kata Salma.

Sayangnya, penampilan Salma malah membuatnya disentil netter. Banyak yang menyarankan agar Salma tak perlu dandan berlebihan dan memujinya agar tampil cantik alami.

"Kok jd aneh,padahal lebih bagus ga makeup," kata netter. "Cantik tp jdi kliatan umur 25 keatas klo makeup kayak gitu," tutur netter. "Kak jadi kayak editan, mending yang alami aja," saran netter.


Bukan cuma masalah make-up, Salma juga masih disindir soal keputusannya pindah agama. Salah satu netter sempat menyentil alasan Salma pindah meninggalkan Islam karena sakit hati diduga pada Taqy Malik.

Reaksi Salma

Salmafina Dinyinyiri Soal Penyebab Pindah Agama

Salma langsung emosi ketika disentil soal keputusannya pindah agama. Ia tampak murka dan menyindir netizen sok tahu.

"Aku nemu kata kata seperti ini ;Jika manusia yang membuat sakit hati, lantas mengapa Tuhan yang engkau jauhi?'" tanya seorang netter. "@siiuuhoill__ memang sudah tahu pasti gue ikut Tuhan Yesus karena sakit hati? Wkwkwk kalau memang itu alasannya, ketika gue sakit hati lagi pasti gue bakalan goyang iman. Tapi gue ya sudah sakit hati beberapa kali santai aja tuh," seru Salma.

"Muak banget sama orang sotoy yang nggak pernah tahu cerita kenapa gue ikut Tuhan Yesus tapi sok-sok ngomong gini," kata Salma. Sejumlah netter sempat mengingatkan Salma agar tetap sabar.

Sebelumnya, Salma juga sudah menegaskan kalau ia pindah agama bukan karena siapapun. "Gue pindah bukan karena mantan-mantan gue. Maksud gue, itu urusan pribadi. Dan bukan karena orang tua gue. Gue selalu bilang, bukan karena siapa-siapa. Cuma kan, banyak orang yang nggak mau mengerti saja," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait