Kwon Mina Sebut Fans Jimin Eks AOA Sebagai Pembunuh
Naver
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina mengungkapkan bahwa yang dia lakukan hanyalah mengatakan yang sebenarnya meskipun Jimin sangat buruk padanya. Mina menelusuri kembali ingatannya ketika pertama kali mengekspos Jimin.

WowKeren - Kwon Mina membuat postingan di Instagram yang berisi kecaman pada penulis komentar jahat (haters) yang dia sebut fans Jimin mantan member AOA. Bintang drama "Hospital Ship" itu bahkan dengan tegas menyebut mereka sebagai pembunuh.

Dalam postingan yang panjang, Mina berbicara kepada para haters yang datang ke akunnya dan menyerangnya karena "menghancurkan hidup Jimin". "Aku benar-benar tidak ingin mengatakan ini lagi, haters," tulis Mina.

"Tetapi jika kalian memberi peringatan untukku tentang kesalahanku, aku akan menerimanya. Tetapi jika kalian akan datang mengatakan bahwa kalian adalah penggemarnya dan mengatakan bahwa aku telah menghancurkan hidupnya, tutup mulut kalian," imbuh Mina.

Mina kemudian menuduh para haters sebagai pembunuh dan merinci betapa sedihnya dia karena Jimin mereka. "Saat memikirkan tentang mereka yang menderita di tanganmu dan bahkan mati, kamu juga pembunuh," tambah Mina.

"Bahkan tanpa kalian, aku sudah mengalami kesulitan hidup sebagai orang yang normal secara mental berkat satu orang dan dia terus muncul dalam pikiran dan mimpiku, jadi aku tidak bisa tidur. Ini sangat tidak adil," lanjut Mina.


Mina juga mengungkapkan bahwa yang dia lakukan hanyalah mengatakan yang sebenarnya meskipun Jimin sangat buruk padanya. "Aku tidak tahu orang macam apa menurutmu dia, tapi bagiku, dia bahkan lebih buruk dari apa yang dia lakukan dan katakan," sambung Mina.

"Aku tidak tahu mengapa dia membenciku, dia tidak pernah mengakui tindakannya atau bahkan meminta maaf dan di hadapan matanya yang melotot, aku bersumpah kepada almarhum ayahku dan ayahnya dan tidak mengatakan apa-apa selain kebenaran," imbuh Mina.

"Dia tidak bisa mengingat dan juga tidak akan mengakuinya, jadi apa yang harus kulakukan? Hanya karena aku bertemu satu orang yang salah, aku harus hidup dengan obat-obatan, kadang-kadang aku putus asa dan bahkan tidak bisa mengendalikan diri. Aku ingin membalasnya lebih buruk dari apa yang dia lakukan padaku," tambah Mina.

Mina bahkan menelusuri kembali ingatannya ketika dia pertama kali mengekspos Jimin hingga mantan rekan segrupnya itu mengunjunginya sendiri. "Apa yang menurutku paling tidak adil adalah kenyataan bahwa aku bahkan tidak mengumpulkan semua bukti kesalahan yang dia lakukan dan dengan bodohnya mengira bisa membalikkan keadaannya," tutur Mina.

"Tapi hari itu, kupikir dia akan menyuruh semua karyawan merekam kami dengan teleponnya, jadi aku bahkan tidak bisa menyumpahi dia. Apakah kalian mengasihani orang yang benar-benar melakukan semua yang dia inginkan dan menyalahgunakan kekuasaannya? Itukah sebabnya kamu membenciku?" sambung Mina.

Mina menyimpulkan dengan menekankan bahwa mereka tidak tahu bagaimana perasaannya setelah 10 tahun intimidasi yang dia alami di tangan Jimin. "Aku berharap kalian bisa berada di posisiku dan menderita apa yang kualami di tangannya selama 10 tahun. Aku menderita di sini, jadi jangan membahasnya," pungkas Mina.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts