Jung Hae In Unboxing Majalah Dispatch Spesial J-Hope BTS, Fakta Ini Bikin Kaget
Selebriti

Dispatch bekerja sama dengan BTS untuk majalah DICON 10th mereka. Media populer Korea itu mendatangi Jung Hae In untuk melakukan unboxing edisi spesial J-Hope.

WowKeren - Dispatch bekerja sama dengan BTS (Bangtan Boys) untuk majalah DICON 10th mereka. Media populer Korea itu mendatangi aktor Jung Hae In untuk melakukan unboxing edisi spesial J-Hope.

Jung Hae In membuka video unboxing dengan menyapa, "Halo ini aktor Jung Hae In. Di depanku adalah piktorial Dicon BTS. Aku cukup sering mendengarkan musik BTS dan aku adalah penggemar yang sangat menyukai mereka."

Jung Hae In berbicara tentang bagaimana sampul depan dan belakang memiliki getaran yang berbeda. Bintang drama "A Piece of Your Mind" itu kemudian menunjukkan kepada kita sedikit isi dari piktorial tersebut mulai dari jepretan close-up J-Hope, foto grup BTS dan bagian wawancara.


Untuk wawancara, Jung Hae In membacakan satu pertanyaan, "Apa yang (J-Hope) lakukan ketika dia mengalami kesulitan dan ingin mengisi ulang tenaganya? (Jawabannya) aku suka minum bir sebelum tidur dengan camilan lezat yang membuatku merasa baik."

Jung Hae In Unboxing Majalah Dispatch Spesial J-Hope BTS, Fakta Ini Bikin Kaget

Source: YouTube

Jung Hae In kemudian menunjukkan kepada kita foto-foto favoritnya setelah kesulitan memilih karena J-Hope sangat tampan. Ia akhirnya memilih foto-foto J-Hope di atas panggung, di luar panggung memeriksa in-ear di mana ia terlihat sangat keren dan profesional. Jung Hae In terus-menerus memuji J-Hope sepanjang video.

Jung Hae In dan J-Hope sebenarnya berteman dekat, yang ternyata tidak begitu diketahui banyak orang. Kembali pada 2019, J-Hope mengirim bunga untuk fanmeeting Jung Hae In, mengkonfirmasi kedekatan mereka. Saat itu penggemar ingin tahu tentang bagaimana kedua selebriti ini menjadi teman meski memiliki perbedaan usia enam tahun dan bekerja di berbeda bidang industri.

"Aku kaget karena baru tahu mereka berteman dekat," komentar netizen. "Jung Hae In adalah aktor favoritku dan J-Hope adalah cintaku. Wow ternyata mereka berteman dekat!" tambah netizen lain. "Bagaimana mereka bisa berteman?" sahut yang lain. "Pertemanan mereka sungguh mengejutkan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts