Go Moon Young
TV

Untuk tahun 2020 ini, tim produksi seolah kompak menyajikan drama yang menampilkan karakter utama wanita yang tangguh. Simak rangkuman tim WowKeren selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dalam drama "It's Okay to Not Be Okay", Seo Ye Ji memerankan karakter Go Moon Young, seorang penulis buku cerita dengan masa lalu yang menyakitkan, telah memengaruhinya secara pribadi pada tingkat emosional.

Setelah bertemu dengan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), Go Moon Young bertekad kuat untuk memenangkan hati pria itu. Namun Moon Kang Tae tidak bisa diganggu dengan percintaan dan hubungan karena dia setia merawat kakak laki-lakinya Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang autis.

"Meskipun Go Moon Young terlihat mencolok dan dingin di luar, dia benar-benar kesepian. Hatiku sakit saat lukanya terungkap dan juga mengharukan melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi satu keluarga dengan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Aku senang telah menerima banyak cinta sebagai Go Moon Young," ungkap Seo Ye Ji dalam sebuah wawancara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru