Son Ye Rim
TV

Untuk tahun 2020 ini, tim produksi seolah kompak menyajikan drama yang menampilkan karakter utama wanita yang tangguh. Simak rangkuman tim WowKeren selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Krystal membintangi drama militer OCN "Search" dengan memerankan karakter Son Ye Rim yang kuat, pemberontak dan tanpa basa-basi. Ia adalah perwira elit jagoan yang masuk dan memimpin misi malam pertama ke DMZ.

Son Ye Rim sangat cerdas, mendapatkan nilai tertinggi selama pelatihannya sebagai perwira, dan bahkan menyelesaikan pelatihan di luar negeri. Ini jelas bukan gadis yang kesusahan. Selalu ada kemungkinan karakter wanita yang dingin menjadi tanpa emosi, tetapi tidak demikian halnya dengan Son Ye Rim.

Son Ye Rim sering bersikap galak, tapi dia masih punya hati. Dia mampu menjaga percintaan masa lalunya dengan Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) terpisah dari pekerjaan namun juga menghiburnya saat pria itu terluka.

Son Ye Rim menyelamatkan nyawa Yong Dong Jin dan timnya berkali-kali. Selain itu, dia juga orang pertama yang mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres tentang tentara yang ditemukan tewas di DMZ dan ada lebih dari sekadar rabies yang terjadi. Benar-benar contoh wanita tangguh sesungguhnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru