Sudah Sabet 194 Trofi, Ini Penghargaan Terbesar Agnez Mo Sepanjang Berkarir di AS
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo sudah mengoleksi hingga 194 penghargaan sepanjang karir bermusiknya. Namun ada 1 penghargaan yang begitu membekas terutama untuk karir internasionalnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Agnez Mo (Agnes Monica) mencuri perhatian warganet karena torehan prestasinya yang luar biasa banyak sepanjang karirnya, baik di dalam dan luar negeri. Tak main-main, sudah 194 trofi penghargaan yang diperolehnya sepanjang beberapa tahun karirnya.

Belum lama ini Agnez pun menceritakan penghargaan mana yang sangat berkesan baginya, terutama dalam perjalanan karirnya di Amerika Serikat. Menurutnya piala Billboard Chart merupakan yang sangat berkesan karena menandai keberhasilan lagunya yang bertajuk "Overdose" memasuki tangga lagu sebagai pendatang baru.

"Kalau yang di LA itu saat pertama kali saya dapat piala Billboard Chart," ujar Agnez dalam sebuah tayangan YouTube, dilansir dari Tribun News, Minggu (27/12). "Dapat top 20 chart radio di sana juga. Karena kan sebetulnya susah masuk chart radio di sana."

Namun penghargaan terbesar yang ia dapatkan ternyata adalah trofi dari iHeartRadio. "iHeartRadio Awards itu sih, karena itu adalah salah satu ajang penghargaan musik salah satu yang terbesar," ujar Agnez mengakui.


"Jadi iHeartRadio itu adalah salah satu radio terbesar di sana," imbuhnya. "Mereka punya awards yang modelnya seperti billbords awards dan itu cara mereka menghargai musisi di sana."

Memang dalam salah satu unggahan terbarunya, penyanyi cantik itu memamerkan deretan piala penghargaan yang sudah dikoleksinya sepanjang berkarir. Jumlahnya tak lagi bisa dihitung jari, lantaran trofi "Kiss Awards 2020" yang dipegangnya merupakan penghargaan ke-194 yang didapatkannya.

Lewat caption-nya, Agnez menekankan memenangkan penghargaan bukanlah tujuan utama dalam karir tarik suaranya. "Walau memenangkan penghargaan tak pernah jadi tujuan utama, tetapi mereka membuat ruang tamu rumahku menjadi lebih bersinar," tulisnya dalam bahasa Inggris, Selasa (22/12).

Tak hanya itu, Agnez pun sempat sedikit menyindir media Tanah Air yang tampaknya lebih sering memberitakan soal kontroversi dan sensasi para selebriti alih-alih prestasinya. "Yang kaya gini sekali2 diberitain ngapa? Jangan yang berantem2 mulu," ujar Agnez, lengkap dengan sederet emotikon tertawa.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts