Ini Hal yang Bikin Renatta Moeloek Cemburu Pada Chef Juna
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Hal unik ini terungkap kala Renatta Moeloek dan Chef Juna duduk bersama untuk menjawab berbagai pertanyaan dari netizen di kanal YouTube milik Chef Arnold.

WowKeren - Chef Arnold, Renatta Moeloek, dan Chef Juna berkumpul untuk berpamitan usai program "Master Chef Indonesia" yang mereka bawakan akan segera mencapai akhir. Ketiga chef ini juga duduk bersama dan menjawab pertanyaan para netizen dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Chef Arnold.

Menurut Chef Arnold, banyak yang menanyakan soal makna tato yang berada di lengan Renatta. Menanggapi pertanyaan tersebut, Renatta pun heran mengapa netizen tersebut tidak menanyakan tato milik Chef Juna saja. Namun, Renatta tetap mengungkapkan gambar-gambar yang ia tato di tubuhnya.

"Kenapa enggak ada yang tanya tatonya Chef Juna tuh," tutur Renatta, dikutip pada Minggu (27/12). "Itu kol kalau dipotong jadi dua, bawahnya ada kecombrang, terus ada mustard, terus ada bulu babi. Ini thyme, bay leaf, coriander. Ya semuanya bahan- bahan supermarket lah."

Dalam kesempatan tersebut, terungkap pula bahwa Renatta cemburu pada Chef Juna. Hal yang membuat Renatta iri rupanya adalah rambut indah milik Chef Juna.

Awalnya, Chef Arnold menanyakan kapan Chef Juna berencana memotong rambutnya. Chef Juna mengaku belum memikirkan waktunya, namun memastikan bahwa dirinya akan potong rambut.


"Juna ini rambutnya jauh lebih bagus daripada rambut gue loh," timpal Renatta yang membuat Chef Juna terkekeh. "Kadang kalau lagi makeup, kalo lagi ada ngerjain rambutnya Juna, gue ngeliatin agak jealous gitu. Sehat sekali rambutnya."

Selain itu, ketiga chef ini juga sempat mendapat pertanyaan tentang grup WhatsApp dari salah satu netizen. "Chef Juna/Chef Renatta/Chef Arnold punya grup WhatsApp gak? Namanya apa kalo punya? Jar Squad ya?" demikian pertanyaan netizen tersebut.

"Kita ada grup WhatsApp kok. MCI 7 (Master Chef Indonesia season 7)," ungkap Chef Arnold. Namun Renatta justru balik bertanya. "Emang ada ya?" tanya Renatta.

"Ya kan grup WhatsApp kita calling-an pagi," ujar Chef Juna. "Buat semua kru (Master Chef Indonesia)," tambah Chef Arnold.

Namun Renatta lantas mengingatkan bahwa mereka memiliki grup WhatsApp khusus juri yang dinamakan MCI Judges. "Oh MCI Judges, salah," kata Chef Juna.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts