KBS Gayo Daechukje 2020: RM BTS Disebut Jatuh Cinta dengan Pesona Soobin dan Arin
Selebriti

Selama ini, banyak idol yang dibuat gemas dengan duo MC 'Music Bank', Soobin dan Arin saat melakukan wawancara dengan mereka. RM adalah orang berikutnya yang jatuh cinta pada pesona mereka.

WowKeren - KBS Song Festival (KBS Gayo Daechukje) 2020 menghadirkan momen lucu antara member BTS (Bangtan Boys) dan junior mereka, Soobin TXT karena perbedaan tinggi badan. Namun, ada momen lain yang melibatkan keduanya yang menghangatkan hati.

Selama ini, banyak idol yang dibuat gemas dengan duo MC "Music Bank", Soobin TXT dan Arin Oh My Girl saat melakukan wawancara dengan mereka. RM (Rap Monster) adalah orang berikutnya yang jatuh cinta pada pesona dua idol tersebut.

Selama segmen wawancara mereka, penggemar tidak bisa tidak melihat senyum lebar dan hangat di wajah RM saat dia mendengarkan Arin membaca dialognya. Soobin juga tidak ketinggalan dalam suasana hangat tersebut.


Ketika dia membaca dialognya setelah Arin, RM memiliki senyuman di wajahnya yang sama hangatnya untuk Soobin. Raut wajah RM membuat beberapa penggemar bercanda bahwa dia lebih dari siap untuk mengadopsi mereka berdua sebagai anaknya.

Yang lain memperhatikan bahwa bahwa dia memiliki penampilan ayah yang bangga. Yang jelas, sepertinya Soobin dan Arin telah memenangkan hati RM dengan pesona mereka.

Sementara itu, aksi panggung BTS di KBS Gayo Daechukje 2020 sekali lagi berhasil mengundang decak kagum penonton. Di acara tersebut, mereka mengajak penonton bernostalgia dengan membawakan "I Need You" serta dua lagu hits terbaru, "Dynamite" dan "Life Goes On".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel