Sajikan Aksi Spesial Di SBS Gayo Daejun 2020, Stray Kids Rilis Dance Practice Cover 2PM 'My House'
Musik

Stray Kids menjadi salah satu idol yang menyajikan aksi panggung keren dalam SBS Gayo Daejun 2020 yakni membawakan lagu senior mereka, 2PM yang berjudul 'My House'.

WowKeren - Akhir tahun biasanya menjadi waktu yang sibuk bagi para idol Korea. Pasalnya, banyak acara musik dan ajang penghargaan yang digelar pada akhir tahun. SBS menjadi salah satu langganan untuk menggelar festival musiknya yang bertajuk SBS Gayo Daejun.

Berbagai aksi panggung keren dari idol terkenal ditampilkan dalam festival musik tersebut. Stray Kids menjadi salah satu idol yang menyajikan aksi panggung keren yakni membawakan lagu senior mereka, 2PM yang berjudul "My House".

Stray Kids sukses menampilkan aura dewasa, seksi dan maskulin mereka dalam penampilan tersebut. Tak heran jika penampilan ini menuai banyak perhatian. Untuk memuaskan fans, Stray Kids akhirnya membagikan video dance practice baru untuk lagu cover "My House" mereka.


Berbeda dengan penampilan mereka di SBS Gayo Daejun 2020 yang mengenakan kostum rapi dan karismatik, dalam dance practice ini para member nampak mengenakan kostum santai dan kasual. Hal ini membuat kesan natural dan keren semakin terpancar.

"My House" sendiri merupakan lagu 2PM yang awalnya dirilis pada tahun 2015. Lagu itu kemudian tiba-tiba kembali menjadi sorotan pada tahun 2020 setelah menikmati kebangkitan popularitas yang tak terduga pada awal tahun ini.

SBS Gayo Daejun 2020 sendiri digelar di Daegu pada tanggal 25 Desember lalu. Festival musik itu digelar tanpa ada penonton dan seluruh aksi panggung dilakukan dengan sistem pre-recording demi mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Di sisi lain, baru-baru ini lagu terbaru Stray Kids "Back Door" dari album repackaged pertama mereka “IN 生 (In Life)”, telah dipilih sebagai salah satu dari 10 Lagu Terbaik di tahun 2020 versi majalah TIME. Pada daftar “The 10 Best Songs of 2020” tahun ini, TIME mencantumkan "Back Door" dalam posisi ke-8 bersama dengan lagu lain.

"Back Door" sendiri merupakan lagu utama dalam album tersebut. Disusun oleh unit produksi grup sendiri 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce, "Back Door" adalah lagu yang eksplosif dan menyenangkan yang meninggalkan pengaruh kuat pada pendengar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait