Istri Ustadz Riza Muhammad Pamer Wajah Cantik Full Make-Up Bikin Pangling, Serukan Nasihat Bijak Ini
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Sosok istri cantik Ustadz Riza Muhammad, Indri Giana, dikenal selalu tampil cantik dan fashionable. Ia sempat pamer riasan wajah bak putri Arab dan menuliskan pesan bijak agar tak menilai seseorang hanya dari penampilan.

WowKeren - Artis cantik Indri Giana saat ini menjalani kehidupan bahagia bersama ustadz Riza Muhammad. Disela-sela kegiatan sebagai istri dan seorang ibu, Indri sesekali tampil cetar dan pamer gaya fashionable.

Dalam salah satu foto, Indri tampil cetar dengan riasan full make-up. Ia tampak terlihat beda namun masih tetap cantik menawan layaknya seorang putri Arab.

Seolah enggan dibully netizen, Indri memilih menggembok kolom komentar. Ia justru membahas nasihat bijak terkait kepribadian seseorang.

"Mau liat pribadi seseorang itu dari bagaimana dia berbicara.. kalau bicaranya aja suka nyakitin orang, berarti itu adalah cerminan hatinya.. jadi ga ada yang namanya, aahh dia mah sebenerny baik kok cuma mulutnya aja yang suka begitu," kata Indri.


Bukan hanya itu, Indri juga membagikan nasihat bijak. Ia menyarankan setiap orang tak menilai kepribadian hanya dari penampilan semata.

"Masha Allah bener banget.. ternyta kita nggak bisa menilai orang dari tampilan aja.. banyak koo yang jilbabnya lebar, bajunya lebar, mulutnya juga lebaaarr 😭😭😭 suka gibah sana sini, gemar berkata2 kotor, naudzubillahimindzik.. bukan berarti membenarkan diri juga kalo jilbabnya membentuk badan itu yang baik. Alangkah lebih baik, belajar memperbaiki cara berpakaian dan cara memperbaiki lisan itu seiring berjalan seirama. Semoga Allah menerima Hidayah kita 💕," kata Indri.

Sebelumnya, Indri sempat dikritik netter soal alisnya yang dikira dicukur dan disulam. Namun Indri menyangkal hal itu karena ia masih mengikuti ajaran agama.

"Psst udah jangan ributtin alis saya terus yaa,, gak disulam yaa saya tau kok itu dosa," ungkap Indri. "Ini alisnya dicetak pake pencil alis viva warna hitam.. yg suka make up pasti tau deh itu alis dicukur apa ga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru