RM BTS Olahraga Lari-Lari Umbar Bodi Seksi, Cewek-Cewek Ambyar
Selebriti

RM belakangan sering menjadi perbincangan karena fisiknya yang semakin berotot. Baru-baru ini momen ketika leader BTS tersebut berolahraga dirilis dan membuat penggemar ambyar.

WowKeren - RM (Rap Monster) belakangan sering menjadi perbincangan karena fisiknya yang semakin berotot. Baru-baru ini momen ketika leader BTS (Bangtan Boys) tersebut berolahraga dirilis dan membuat penggemar ambyar.

BANGTANTV merilis video baru pada 26 Desember, menampilkan RM sibuk berolahraga di sela syuting video musik "'ON'Kinetic Manifesto Film: Come Prima". Pemilik nama Kim Namjoon itu melepas jaketnya dan hanya mengenakan singlet putih.

Dalam video, RM terlihat berlari dan push up di bawah terik matahari. Lengan berototnya yang terekspos sukses menyita perhatian penggemar. Banyak yang mengaku ambyar karena RM terlalu seksi.


Source: Twitter

"Oke aku baru saja bangun dan hal pertama yang kulihat adalah ini. Aku merasa pusing," komentar penggemar. "Tidak heran bodinya tebal banget tahun ini," tambah penggemar lain. "Pertanyaan hari ini: kenapa Namjoon begitu seksi?" sahut yang lain. "Tolong, seseorang suruh dia berhenti. Hatiku tidak sanggup melihat semua ini," pungkas lainnya.

Selain Jungkook, RM diketahui memiliki fisik yang berotot hasil rajin berolahraga sepanjang tahun ini. Rapper kelahiran 1994 itu juga mengaku rajin melakukan pilates yang memang bagus untuk membentuk fisik.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait