TWICE Gabung Aplikasi Chat Bubble, Nayeon Paling Diuntungkan Karena 2 Alasan Ini
Selebriti

TWICE baru-baru ini ditambahkan dalam aplikasi chat Dear. U Bubble. Dikatakan bahwa mungkin Nayeon lebih bahagia untuk platform baru ini karena paling diuntungkan.

WowKeren - TWICE baru-baru ini ditambahkan dalam aplikasi chat Dear. U Bubble dan penggemar sangat senang. Namun mungkin Nayeon lebih bahagia untuk platform baru ini karena paling diuntungkan.

Bagi yang belum tahu, Dear. U Bubble adalah fungsi pesan dalam aplikasi LYSN yang memungkinkan penggemar dan idol untuk berkomunikasi. Ini adalah layanan berlangganan berbayar yang memungkinkan idol mengirim pesan secara massal kepada penggemar yang ada di layanan, dan penggemar dapat membalas 3 pesan untuk setiap 1 pesan yang dikirim oleh idola tersebut. Idol juga bisa membaca pesan ini dari para penggemar.

Begitu TWICE ditambahkan dalam Dear. U Bubble, penggemar langsung berbahagia untuk Nayeon. Dikatakan bahwa ada dua alasan yang membuat idol kelahiran 1995 itu akan merasa senang.

TWICE Gabung Aplikasi Chat Bubble, Nayeon Paling Diuntungkan Karena Alasan Ini

Source: Pann


Pertama, hobi Nayeon adalah mengubah foto profil messenger KakaoTalk-nya. Namun ia tidak dapat melakukannya selama bertahun-tahun karena penguntit sasaeng. Nayeon sekarang dapat menggunakan Bubble dan mengubah foto profil menjadi sesuka hatinya.

Selanjutnya, Nayeon telah menyatakan bahwa ia sering diabaikan dalam obrolan grup TWICE karena sifatnya yang terlalu bersemangat. Sekarang, ONCE (fandom TWICE) dapat membalasnya saat ia mengirimkan pesan.

Sementara itu, TWICE baru saja merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

"Cry For Me" adalah lagu yang disusun oleh Ryan Tedder, Melanie Joy Fontana, Michel 'Lidgren' Schulz, dan banyak lagi dengan lirik yang ditulis oleh J.Y. Park (Park Jin Young) dan Heize. Audio resmi untuk single ini telah dirilis pada 18 Desember di beberapa platform musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts