Ada Akun Penggemar Khusus Jin BTS Versi Berbagai Kulkas di Dunia, Netizen Pertanyakan Ini
Selebriti

Ada beberapa penggemar di luar sana yang membuat akun Twitter khusus untuk Jin dan kemiripannya dengan hal tertentu. Salah satunya dengan berbagai kulkas di dunia.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) adalah pria tampan yang unik dan berbakat di seluruh dunia. Pemilik nama Kim Seokjin itu ternyata membuat penggemar mengingatkan penggemar tertentu tentang banyak hal yang berbeda, salah satunya kulkas.

Ada beberapa penggemar di luar sana yang membuat akun Twitter khusus untuk Jin dan kemiripannya dengan hal tertentu. Ada yang lucu, beberapa di antaranya sangat kocak dan tidak terduga. Namun semuanya benar-benar menangkap imej Jin dengan sempurna.

Jin BTS Versi Berbagai Kulkas di Dunia 1

Source: Twitter

Salah satu akun penggemar Jin yang baru-baru ini menyita perhatian netizen adalah refrijinator. ARMY telah mengatakan bahwa fisik Jin persis kulkas (artinya bahu lebar dan dada lebar) selama bertahun-tahun, dan akun ini menghidupkannya.

Akun refrijinator selama ini membagikan penampilan Jin sebagai bermacam-macam kulkas di dunia. Entah bagaimana, kulkas-kulkas tersebut mampu menangkap imej dengan sempurna. Ini dianggap menakjubkan sekaligus lucu oleh netizen. Mereka juga mempertanyakan beberapa hal.


Jin BTS Versi Berbagai Kulkas di Dunia 2

Source: Twitter

"Benar-benar gila. Bagaimana dia menemukan hal-hal ini?" komentar netizen. "Aku penasaran apakah dia suka lemari es dulu atau Seokjin dulu?" tambah netizen lain. "Yah, tapi bahunya sangat lebar," tulis netizen.

"Aku tidak terlalu tahu bahwa ada begitu banyak lemari es di dunia. Sangat lucu, hahaha," ujar netizen. "Ternyata ada banyak orang yang lucu di dunia ini," sahut yang lain. "Apa ini? Bagaimana mereka bisa menemukan semua ini? Daebak," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru