Jessi Selamatkan Pernikahan Haha dan Byul dari Perceraian, Kok Bisa?
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Haha dan Byul menjadi bintang tamu spesial dalam episode terbaru 'Showterview With Jessi'. Haha mengungkapkan bagaimana acara milik Jessi ini menyelamatkan pernikahannya.

WowKeren - Pasangan suami istri Haha dan Byul menjadi bintang tamu spesial dalam episode terbaru "Showterview With Jessi" dibawakan oleh Jessica H.o. Haha mengungkapkan bagaimana acara milik Jessi ini menyelamatkan pernikahannya dengan Byul.

Wawancara dimulai dengan Haha mengenali popularitas yang luar biasa dari "Showterview With Jessi", menunjukkan kilas balik ketika ia memperkirakan bahwa acara tersebut akan berhasil. "Ketika aku tampil di 'Showterview', aku tahu itu akan berhasil tapi aku tidak berpikir itu akan melakukannya dengan baik," ujarnya.

Acara tersebut kemudian menghadirkan Byul yang menyatakan bahwa ia menonton episode Haha dan mengungkapkan kekesalannya yang lucu ketika mengakui bahwa menurutnya episode itu seperti settingan. Haha memberikan tanggapan yang paling lucu atas pengakuan istrinya, "Sejujurnya, aku sangat marah padanya saat itu."

"Hubungan kami berada di tempat yang berbahaya. 'Showterview with Jessi' menyelamatkan pernikahan kami. Kami hampir membawa dokumen (perceraian) kami ke pengadilan!" kata Haha.


Saat ketiganya terus berbicara, Jessi mengungkapkan bahwa ia telah memberikan hadiah untuk Byul yang bukan hanya seorang istri, tapi juga seorang ibu bagi tiga anak kecil. Saat makanan disajikan, Haha menanggapi, "Wow! Hadiah yang kamu siapkan untuk kami adalah PPL (iklan)?!"

Haha dan Byul kemudian berbagi kisah cinta mereka untuk semua orang yang menonton. Byul berbagi kisah lamaran menarik mereka yang terjadi di Kantor Distrik Mapo-Gu, di mana mereka pergi untuk mendaftarkan pernikahan mereka.

Byul mengungkapkan, "Aku benci kejutan. Aku benci membayangkan berlutut dan melamar. Jadi, itu terjadi di tempat yang tidak pernah kusangka akan terjadi. Itu terjadi di Kantor Distrik Mapo-Gu pada hari kami pergi untuk mendapatkan surat nikah."

Byul mengakhiri wawancara dengan berbagi beberapa saran dengan Jessi dan semua jomblo lain di luar sana. "Setiap kali adikku satu-satunya bertanya kepada pria seperti apa yang harus mereka kencani, kami selalu memberi tahu bahwa mereka perlu menemukan seseorang dengan humor yang sama sepertimu," ujarnya.

Jessi sepenuhnya setuju. Ia menekankan bahwa chemistry batin lebih penting daripada penampilan luar seseorang. "Itu yang paling penting. Ini (menunjuk ke depan), kamu tidak membutuhkannya," tuturnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait