BTS Pemotretan FESTA, Wajah 3 Member Ini Disensor Staf Big Hit
Selebriti

BTS sering bertingkah konyol ketika bersama-sama, seperti di balik layar pemotretan mereka yang dirilis baru-baru ini. Staf Big Hit sampai harus menyensor wajah beberapa member.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering bertingkah konyol ketika bersama-sama, seperti di balik layar pemotretan mereka yang dirilis baru-baru ini. Staf Big Hit sampai harus menyensor wajah beberapa member.

Ketika mengambil foto Potret Keluarga FESTA 2020 mereka, para member BTS bertindak agak terlalu kacau untuk kamera. Ketika fotografer meminta untuk tes pemotretan, Jungkook menyarankan agar semua orang membuat wajah bodoh.

Namun hanya beberapa member yang melakukannya. Selain Jungkook, dua member yang membuat wajah bodoh adalah RM (Rap Monster) dan Jimin BTS.

Staf Big Hit bertindak cepat melindungi imej mereka dengan menyensor wajah ketiga member. Wajah bodoh mereka ditutupi oleh emoji masing-masing sedang tersenyum lucu.


Source: YouTube

Ketika tiba waktunya untuk memeriksa hasil pemotretan, semua orang terkejut dan menertawakan wajah bodoh salah satu member tertentu. Itu adalah leader RM.

Source: YouTube

RM menunjukkan kepada BTS bagaimana hal itu dilakukan dengan benar. Namun sayangnya ARMY tidak dapat menyaksikan keterampilannya membuat wajah bodoh berkat pengeditan yang terampil.

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait