Pemeran Ha Yoon Chul di 'Penthouse' Sempat Hidup Kekurangan Karena Tak Kunjung Terkenal
Selebriti

Nama Yoon Jong Hoon melejit berkat perannya sebagai Ha Yoon Chul dalam 'Penthouse'. Namun jauh sebelum menjadi bintang, ia banyak berjuang sebagai aktor yang tidak terkenal.

WowKeren - Nama Yoon Jong Hoon belakangan ini melejit berkat perannya sebagai Ha Yoon Chul dalam drama SBS "Penthouse". Namun jauh sebelum menjadi bintang, ia banyak berjuang sebagai aktor yang tidak terkenal.

Dalam satu wawancara sebelumnya, Yoon Jong Hoon mengungkapkan bagaimana ia berjuang secara ekonomi. Ia menjelaskan, "Aku datang ke Seoul hanya dengan 700 ribu won (sekitar Rp9 juta) di tanganku. Aku bekerja sebagai aktor teater pada siang hari, dan memiliki pekerjaan paruh waktu saat fajar."

Yoon Jong Hoon juga mengungkapkan, "Selama 4 tahun berturut-turut, aku tinggal di satu tempat karena aku tidak mampu menyewa tempat yang lebih baik." Ia mengatakan bahwa sewa bulanannya saat itu 130 ribu won (sekitar Rp1,67 juta).


Yoon Jong Hoon melanjutkan, "Aku hampir tidak menghasilkan uang dari akting. Untuk satu drama, aku mendapat 50 ribu won (sekitar Rp645 ribu). Setiap drama bisa bertahan selama satu atau dua bulan."

Lahir pada tahun 1984, Yoon Jong Hoon membuat debut sebagai aktor pada 2009 melalui serial KBS "Empress Cheonchu". Sebelum debut, ia aktif sebagai aktor teater.

Sejak debut, Yoon Jong Hoon telah membintangi banyak drama seperti "Reply 1994", "Emergency Couple", "Misaeng: Incomplete Life", "Another Miss Oh", "Age of Youth", "The King in Love", "Return", "Come and Hug Me", "Rookie Historian Goo Hae Ryung", "Extraordinary You" hingga "Find Me in Your Memory".

Sementara itu, "Penthouse" menceritakan kisah penuh intrik di seputar apartemen mewah dengan 100 lantai. Drama ini dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Lee Ji Ah, Eugene, Kim So Yeon, Uhm Ki Joon, Kim Young Dae, Kim Hyun Soo, Bong Tae Gyu dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!