Bikin Salut, Begini Cara Prilly Latuconsina Untuk Bisa Akting Nangis Cuma Dalam 30 Detik
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan tips untuk bisa akting menangis. Bahkan dari tips tersebut, ia bisa memancing emosinya hanya dalam 30 detik untuk akhirnya dapat menitikkan air mata.

WowKeren - Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis muda yang multitalenta. Selain jago akting, ia juga sempat merambah ke dunia tarik suara hingga mengurus bisnis sendiri di usianya yang masih sangat muda.

Lantas baru-baru ini ia berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah konten video di aplikasi TikTok miliknya. Dalam unggahannya, perempuan pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini terlihat memberikan tips kepada netizen untuk bisa berakting menangis.

Semula Prilly mengaku banyak dari warganet yang bertanya padanya untuk tips cara agar bisa akting menangis. Prilly pun akhirnya terpikirkan untuk membuat konten-konten tips akting yang baik dan yang pertama adalah tips untuk akting menangis.

"Banyak yang nanya ke aku gimana caranya akting nangis, kayaknya seru kalau aku bikin konten-konten akting," ujar Prilly. Ia pun menjelaskan poin demi poin yang bisa membuat seseorang akting menangis dengan baik.


"Pertama kalian harus mengerti motivasi kenapa kalian harus nangis, jadi dibaca skripnya, apa sih motivasi kalian sampai kalian nangis," terang Prilly. Bahkan dengan cara tersebut, Prilly bisa memancing emosinya untuk akhirnya menitikkan air mata hanya dalam waktu 30 detik.

"Setelah paham betul, setelah dianalisa betul, kalian bayangkan kalau kalian ada di situasi tersebut, bukan ngebayangin yang lain, biasanya aku butuh waktu 30 detik untuk mancing aku nangis," papar Prilly.

Dan benar saja, dengan mudahnya Prilly langsung bisa menitikkan air mata dengan mimik muka sedih yang sangat natural. "Okey gitu guys caranya, yang penting nangisnya jujur jangan dibuat-buat, harus dari hati," pungkas Prilly mengakhiri videonya.

Kini unggahan Prilly tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan warganet. "Dia sangat profesional," komentar seorang netter. "Oohh gitu caranya.. Wkwkwk.. Tp tetep aj susah lah..," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait