Rilis 'STEP OUT 2021', Stray Kids Ungkapkan Rencana Promosi Tahun Ini Termasuk Album Lengkap Ke-2
Musik

Stray Kids merayakan tahun baru dengan video lucu berjudul 'STEP OUT 2021'. Video, yang dinarasikan oleh Felix dalam bahasa Inggris, dimulai dengan menangkap penggemar tentang beberapa dari banyak pencapaian grup dari tahun lalu.

WowKeren - Stray Kids memulai tahun 2021 dengan membagikan beberapa rencana menarik mereka untuk tahun depan. Rencana itu diungkapkan dalam format video menarik yang mencakup perilisan full album ke-2 mereka. Beberapa hal lainnya juga diungkapkan dalam video tersebut.

Pada kemarin, Jumat (1/1) di tengah malam KST, Stray Kids merayakan tahun baru dengan video lucu berjudul "STEP OUT 2021". Video, yang dinarasikan oleh Felix dalam bahasa Inggris, dimulai dengan menangkap penggemar tentang beberapa dari banyak pencapaian grup dari tahun lalu.

Pembukaan itu termasuk pertemuan penggemar pertama mereka, tur dunia mereka yang sayangnya sebagian ditunda karena COVID-19. pandemi, dan perilisan album penuh pertama mereka yang sukses. Di paruh kedua video, Stray Kids mengumumkan "misi baru" mereka untuk tahun 2021.


Misi baru mereka ini akan mencakup "The 1st Fan Meeting Reconnected", sebuah reality show baru yang tampaknya berjudul "SKZ CODE", "season song" baru, ”dan toko pop-up SKZOO. Grup ini juga menggoda perilisan album penuh kedua mereka, serta kolaborasi misterius dengan artis (atau artis) yang tidak disebutkan namanya, yang keduanya menunggu penggemar di tahun 2021.

Selain itu, Stray Kids baru-baru ini juga dikonfirmasi untuk bergabung dengan lineup untuk acara kompetisi idola Mnet mendatang "Kingdom". Program itu saat ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

Di sisi lain, lagu terbaru Stray Kids "Back Door" dari album repackaged pertama mereka “IN 生 (In Life)”, baru-baru ini telah dipilih sebagai salah satu dari 10 Lagu Terbaik di tahun 2020 versi majalah TIME. Pada daftar “The 10 Best Songs of 2020” tahun ini, TIME mencantumkan "Back Door" dalam posisi ke-8 bersama dengan lagu lain.

"Back Door" sendiri merupakan lagu utama dalam album tersebut. Disusun oleh unit produksi grup sendiri 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce, "Back Door" adalah lagu yang eksplosif dan menyenangkan yang meninggalkan pengaruh kuat pada pendengar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait