SBS Entertainment Awards 2020: Kim Jong Kook Raih Daesang, 'Running Man' Gagal Buat Selebrasi
Naver
TV

Kim Jong Kook berhasil meraih penghargaan tertinggi Daesang dalam SBS Entertainment Awards 2020 atas kontribusi apiknya sebagai member 'Running Man' dan 'My Ugly Ducklings'.

WowKeren - Kim Jong Kook berhasil meraih penghargaan tertinggi Daesang dalam SBS Entertainment Awards 2020 yang digelar pada 19 Desember lalu. Penyanyi kelahiran tahun 1976 itu menang atas kontribusi apiknya sebagai member "Running Man" dan "My Ugly Ducklings".

Raihan Daesang Kim Jong Kook menjadi bahasan dalam episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (3/1). Ji Suk Jin awalnya memberi tahu Kim Jong Kook, "Wajahmu menjadi lebih cerah sejak kamu menang."

Para anggota memberi Kim Jong Kook ucapan selamat sekali lagi dan mencoba melakukan selebrasi dengan melemparkannya ke udara. Namun karena malu, member berjuluk Harimau itu memblokir mereka dengan kekuatan superiornya.

Ji Suk Jin yang gagal membuat selebrasi berkomentar, "Bahkan kita berenam tidak bisa melemparkannya ke udara?" dan Lee Kwang Soo menambahkan, "Kita bahkan tidak bisa memberinya selamat seperti yang kita inginkan."


SBS Entertainment Awards 2020: Kim Jong Kook Raih Daesang, \'Running Man\' Gagal Buat Selebrasi

Source: Naver

Kim Jong Kook lalu berkata, "Aku sudah terbiasa menyampaikan pidato cepat untuk menyediakan waktu bagi pemenang Daesang di akhir. Sekarang setelah aku berada di akhir dan aku dapat berbicara untuk waktu yang lama, rasanya aneh."

Haha bertanya pada Yang Se Chan, "Kamu menangis saat dia menang, tapi kenapa kamu tidak menangis saat aku menang?" Yang Se Chan menjelaskan, "Ketika aku melihat seseorang yang kukenal menangis, aku tidak bisa menahan air mata juga."

Sementara itu, Haha juga berhasil meraih penghargaan Top Excellence Award di kategori Show/Variety sedangkan "Running Man" mendapatkan penghargaan Golden Content Award dengan seluruh member mendapatkan piala dan dipersilahkan memberikan sambutan kemenangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru