Menyimpan Sisa Essence Masker Asal-asalan
Lifestyle

Meski penggunaannya mudah, nyatanya banyak orang yang salah mengaplikasikan jenis masker satu ini. Alih-alih memberikan manfaat untuk kulit, kesalahan ini justru membuat formula dalam masker sia-sia. Apa saja?

WowKeren - Beberapa orang pasti sering menemukan essence yang ada dalam sheet mask jumlahnya cukup banyak. Beberapa kemasan sheet mask memang memberikan essence dalam jumlah yang cukup banyak. Sebagai pengguna sheet mask, kalian mungkin kamu pernah menyimpan sisa essence tersebut untuk dipakai lain waktu.

Tidak salah menyimpan sisa essense tersebut, tapi dengan catatan penyimpanannya harus baik. Jangan biarkan sisa essence terbuka dimeja rias atau pouch makeup karena essence yang segelnya terbuka akan mengurangi efektivitas dan higenitasnya. Kalian bisa menyimpan sisa essence di dalam botol bekas yang rapat dan bersih, seperti botol bekas serum atau toner.

Simak juga artikel ini untuk mengetahui kesalahan yang sering dilakukan dalam mencuci wajah. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai kebiasaan sepele yang bisa diterapkan untuk mencerahkan kulit wajah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait