SBS Entertainment Awards 2020: Pidato Kemenangan Song Ji Hyo Buat Lee Kwang Soo Kesal
Naver
TV

Lee Kwang Soo mengatakan jika ia juga merasa kesal ketika namanya tak disebutkan dalam pidato kemenangan Song Ji Hyo ketika 'Running Man' meraih penghargaan Golden Content Award.

WowKeren - Member "Running Man" menceritakan soal kemenangan mereka dalam gelaran SBS Entertainment Awards 2020 dalam episode terbaru yang ditayangkan pada Minggu (3/1). Yang menarik, Lee Kwang Soo mengungkap amarahnya atas pidato kemenangan Song Ji Hyo.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan bagaimana Ji Suk Jin cs memberikan selamat atas kemenangan Kim Jong Kook meraih penghargaan tertinggi Daesang dan Haha mendapatkan piala Top Excellence Award di kategori Show/Variety.

Haha awalnya mengungkapkan permintaan maafnya karena tidak menyebutkan nama Song Ji Hyo dalam pidato kemenangannya. Sang Ace pun bercanda mengatakan bahwa ia sebenarnya merasa kecewa ketika namanya tidak disebutkan Haha.

Lee Kwang Soo akhirnya mengatakan jika ia juga merasa kesal ketika namanya tak disebutkan dalam pidato kemenangan Song Ji Hyo ketika "Running Man" meraih penghargaan Golden Content Award. "Ji Hyo nuna menyebut nama kita saat pidato kemenangan. Tapi dia hanya bilang member yang lebih tua, Yang Se Chan dan Jeon So Min," ujar Lee Kwang Soo yang disetujui Jeon So Min.


Song Ji Hyo tentunya kaget mendengar ucapan Lee Kwang Soo. "Aku tidak berniat mengatakannya. Aku sangat kesal hingga hampir menangis," teriak Lee Kwang Soo. "Running Man" lantas merilis cuplikan pidato kemenangan Song Ji Hyo di mana memang tidak disebutkan nama Lee Kwang Soo.

"Aku bilang, 'Member yang lain, Se Chan dan So Min," ucap Song Ji Hyo yang membuat Lee Kwang Soo makin marah. "Dia bilang, 'Member yang lebih tua," teriak Lee Kwang Soo. Song Ji Hyo akhirnya membujuk Lee Kwang Soo dengan berkata, "Bilang kalau kamu tidak apa-apa".

Kocaknya Lee Kwang Soo justru berteriak mengatakan, "Aku benar-benar kesal. Aku sungguh kesal". Untungnya Lee Kwang Soo tidak benar-benar kesal pada Song Ji Hyo dan member "Running Man" bisa menyelesaikan kesalahpahaman ini dengan baik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru