Park Jin Young Pernah Omeli Rain Habis-Habisan Saat Masa Trainee Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Park Jin Young mengungkapkan cerita lucu tentang Rain selama masa trainee-nya, sambil memuji Rain karena menjadi penari yang hebat, dan dirinya sendiri karena menjadi mentor yang hebat.

WowKeren - Park Jin Young baru-baru ini mengungkapkan mengapa dia memarahi Rain setelah tampil selama hari-hari trainee-nya dulu. Rain memang debut di bawah naungan JYP Entertainment dan Park Jin Young merupakan mentornya.

Rain dan Park Jin Young baru-baru ini mengumumkan kolaborasi bersama, merilis lagu "Switch To Me" pada 31 Desember 2020. Keduanya mempraktikkan koreografi untuk lagu tersebut, memamerkan keterampilan mereka yang dibangun selama bertahun-tahun pelatihan dan pengalaman.

Sesi latihan segera sajaa membuat keduanya kehabisan napas, dan mereka duduk untuk mengatur napas. Saat itulah Park Jin Young mengungkapkan cerita lucu tentang Rain selama masa trainee-nya, sambil memuji Rain karena menjadi penari yang hebat, dan dirinya sendiri karena menjadi mentor yang hebat.

Saat Rain menjadi trainee di bawah JYP Entertainment, ia juga berperan sebagai penari latar untuk untuk Park Jin Young. Park Jin Young kemudian mengungkapkan bahwa untuk lagu "I Have A Girlfriend", yang dibutuhkan adalah gerakan halus yang disinkronkan dengan sempurna dengan penari lainnya.


"Aku menjadikannya penari latarku di masa lalu untuk mendapatkan pengalaman di atas panggung. (Untuk bagian) 'Tapi sekarang...', dia berjalan ke atas panggung. Penari lainnya melakukan seperti ini bersama-sama. Keluar dengan mulus," tutur Park Jin Young.

Park Jin Young kemudian dengan heboh mengekspos Rain karena menambahkan gerakan lebay dalam koreografi, benar-benar mengganggu Park Jin Young di atas panggung. "Ketika tiba-tiba, (dia) sendirian! Saat aku bernyanyi, sesuatu terjadi seperti ini di sebelahk," ungkap Park Jin Young sambil memperagakannya dengan lebay pula.

Rain pun mendapat omelan keras segera setelah performance tersebut selesai. "Jadi aku menelepon dia setelah siaran pertama. Dia aku marahi! 'Hei, kemari kamu. Apa kamu penyanyinya?'" kata Park Jin Young, menirukan omelannya dulu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru