Song Ji Hyo Rayakan 20 Tahun Karir dengan Posting Foto Cantik dan Pamerkan Hadiah Fans
Selebriti

Pada Selasa (5/1), Song Ji Hyo melalui Instagram memposting foto dirinya dengan kue-kue cantik dari penggemarnya. Dalam foto unggahannya, ia terlihat tak kalah cantik dari kue yang dipamerkannya.

WowKeren - Song Ji Hyo baru saja merayakan 20 tahun karirnya di industri hiburan. Aktris kelahiran 1981 tersebut mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas hadiah indah mereka pada momen yang sangat spesial ini.

Pada Selasa (5/1), Song Ji Hyo melalui Instagram memposting foto dirinya dengan kue-kue cantik dari penggemarnya. Dalam foto unggahannya, bintang variety show "Running Man" itu terlihat tak kalah cantik dari kue yang dipamerkannya.

Song Ji Hyo menulis dalam caption postingannya, "Terima kasih kepada penggemar China Baidu-ku yang telah merayakan ulang tahun debutku yang ke-20. Terima kasih, aku memulai tahun baru dengan suasana hati yang baik...hahaha."


Bintang serial "Emergency Couple" itu melanjutkan, "Aku merasa didorong dan diyakinkan berkat dukungan kalian semua yang terus-menerus. Aku akan bekerja keras tahun ini juga jadi aku bisa menebusnya untuk kalian semua!"

Song Ji Hyo memulai debutnya pada tahun 2001 sebagai model untuk Kiki Magazine sebelum membuat debut filmnya melalui "Wishing Stairs" pada tahun 2003. Dia mendapatkan popularitas melalui drama hit tahun 2006 "Princess Hours" dan "Jumong".

Song Ji Hyo kemudian muncul di banyak film termasuk "A Frozen Flower" dan "New World" dan drama seperti "Lovely Horribly", "Emergency Couple", "Was It Love?" dan masih banyak lagi. Selain karir aktingnya, Song Ji Hyo juga dikenal sebagai anggota pemeran variety show "Running Man" dan dia juga menjadi pembawa acara seperti "Song Ji Hyo's Beautiful Life".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts