L INFINITE Dikira Hengkang Dari Grup Gara-gara Akan Rilis Lagu Solo, Ini Kata Agensi
Musik

Pengumuman perilisan lagu solo L menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemar. Beberapa penggemar mengira ini adalah tanda bahwa L akan hengkang dari INFINITE usai menjalani wajib militer.

WowKeren - Salah satu member INFINITE yakni L atau yang juga dikenal sebagai aktor Kim Myungsoo. Pasalnya, pasca berkarir selama 11 tahun sebagai idol, L akhirnya akan segera merilis lagu solonya. Hal ini dikonfimasi oleh agensi yang menaunginya.

Pada hari ini, Rabu (6/1) perwakilan dari Management Esang menjelaskan kepada Newsen bahwa L akan merilis lagu solo pada awal Februari mendatang. Tak hanya itu, lagu ini juga disebut akan menjadi hadian yang L persiapkan untuk fans sebelum berangkat wajib militer.

“Kim Myung Soo akan merilis lagu solo pertamanya pada awal Februari. Kemudian, dia akan mendaftar di Korps Marinir pada akhir Februari. Lagu solo ini adalah hadiah yang telah dia persiapkan untuk para penggemarnya sebelum mendaftar di militer," ungkap perwakilan agensi.


Namun, pengumuman ini menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemar. Beberapa penggemar mengira ini adalah tanda bahwa L akan hengkang dari INFINITE usai menjalani wajib militer. Pihak agensi akhirnya secara sigap segera mengklarifikasi kesalahpahaman tersebut

Perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa dia akan merilis single digital dan bukan album. Hal ini menegaskan bahwa L masih menjadi bagian dari INFINITE. “Karena dia belum keluar dari INFINITE dan masih menjadi bagian dari grup, kami hanya akan merilis lagu solo melalui single digital dan bukan sebuah album," ungkap agensi.

Rilisan ini sendiri akan menjadi single digital solo pertamanya sejak debutnya 11 tahun lalu. Dia memulai debutnya di industri hiburan sebagai anggota INFINITE pada tahun 2010. Terungkap bahwa dia telah mempersiapkan single solonya untuk waktu yang sangat lama dan diharapkan untuk merilis gaya musik yang lebih ditingkatkan.

Single ini juga spesial karena akan menjadi perilisan lagu terakhirnya sebelum menjalani wajib militer. L diketahui baru-baru ini melamar dan diterima di Korps Marinir. Dia telah memutuskan untuk mendaftar pada akhir Februari setelah menyelesaikan perannya dalam drama KBS “Royal Secret Agent”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts