Begini Kabar Jimin Pasca Keluar dari AOA dan Pensiun Akibat Skandal Bullying
Selebriti

Jimin memutuskan keluar dari AOA dan pensiun dari industri hiburan setelah skandal bullying yang melibatkan Kwon Mina terungkap. Begini kabar terbaru Jimin dari laporan media.

WowKeren - Jimin memutuskan keluar dari AOA dan pensiun dari industri hiburan setelah skandal bullying yang melibatkan Kwon Mina terungkap. Baru-baru ini publik diberi kabar terbaru tentang Jimin.

Kembali pada Juli 2020, Kwon Mina mengungkapkan bahwa ia telah dibully oleh Jimin selama sepuluh tahun terakhir saat melakukan promosi bersama di AOA. Kontroversi semakin berkembang ketika Mina memposting foto-foto melukai diri sendiri di media sosialnya, mengklaim ia belum menerima permintaan maaf dari pelaku yang menyiksanya selama bertahun-tahun.

Ketika kontroversi meningkat dan netizen memusatkan perhatian mereka pada masalah tersebut, FNC Entertainment mengumumkan keputusan Jimin untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua aktivitas di industri hiburan. Agensi menyatakan, "Jimin memutuskan untuk meninggalkan AOA dan pensiun dari industri hiburan sepenuhnya."

FNC Entertainment meminta maaf dengan mengatakan, "Kami meminta maaf karena telah menimbulkan begitu banyak kekhawatiran kepada banyak orang. Kami juga merasa bertanggung jawab atas semua ini dan akan melakukan upaya untuk lebih memperhatikan artis kami. Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menimbulkan banyak kekhawatiran."


Sejak itu, Jimin yang dicap sebagai pelaku bullying menghentikan semua aktivitasnya dan menghapus semua akun media sosialnya, termasuk akun YouTube. Menurut laporan Daily News pada 6 Januari, Jimin telah menjalani kehidupan tertutup karena ia tetap terputus dari publik.

Juga dilaporkan bahwa Jimin belum bertemu bahkan dengan satu kenalan atau manajernya. Kenalan dekatnya telah mengungkapkan bahwa Jimin menjalani kehidupan terpisah dengan tetap tinggal di rumah.

Sementara itu, Kwon Mina kini tampaknya mulai nyaman kembali ke industri hiburan. Baru-baru ini ia melakukan pemotretan dan berbicara tentang dirinya. Akibat bullying, Mina sempat dirawat di rumah sakit karena kondisi mentalnya yang tidak stabil.

Mina menerima perawatan dan memutuskan kontraknya dengan We Act. Ia memulai perusahaan kecantikannya sendiri sambil menerima perawatan psikiatris. Kondisinya kini tampak lebih baik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru