Cha Eunwoo ASTRO Romantis Genggam Tangan Moon Ga Young di 'True Beauty', Fans Deg-Degan
TV

Cha Eunwoo ASTRO dan Moon Ga Young kembali memiliki adegan romantis di episode terbaru 'True Beauty' yang tayang pada Rabu (6/1) malam kemarin. Penasaran seperti apa cuplikannya?

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (6/1) malam kemarin. Di episode ini, tim produksi menghadirkan berbagai adegan romantis dari dua karakter utamanya, yakni Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

Salah satunya adalah momen saat mereka pulang bersama menggunakan taksi setelah adegan penyelamatan Lim Joo Kyung di tempat karaoke. Saat berada di dalam taksi, Lim Joo Kyung melamun memikirkan perbuatan jahat pembully di sekolahnya dulu.

Lee Su Ho yang menyadari situasi sulit Lim Joo Kyung tersebut langsung menggenggam tangannya dengan romantis. Meski tidak mengucapkan sepatah kata pun, cowok ganteng itu berharap tindakannya ini bisa membuat gadis yang disukainya tersebut merasa tenang.

Namun sikap hangat Lee Su Ho berubah menjadi sangat dingin keesokan harinya. Ia tidak begitu mempedulikan Lim Joo Kyung yang mengajaknya bicara di halte. Ia juga enggan menawari Lim Joo Kyung untuk naik taksi bersama.


Twitter

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Ada yang menahan tawa karena menganggap tindakan Lee Su Ho berlebihan, ada pula yang merasa baper hingga deg-degan saat melihat momen romantis mereka. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Padahal didalam taxi, gak perlu kali pegangan tangan kayak mau nyebrang haha," tulis seorang netter. "Ya gimana mbak jukyung gak baper," imbuh netter yang lain. "Jukyung yg dipegang tangan, aku yg degdegan nya," kata netter yang lain.

"Demi apa sihhh...kok sya yg senyum senyum sndiri liatnya," ujar netter yang lain. "Knp gua yg berdebar2 sih," timpal netter yang lain. "Ayo pepet teruss suho.. ayo maju terdepan," sahut netter yang lain. "Ya Allah deg degan akutuuuh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "True Beauty" mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan episode 6 yang tayang pada 24 Desember 2020 lalu. Menurut Nielsen Korea, episode 7 drama ini mencatat rating sebesar 3,892 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait