Lima Hal Ini Bikin Yeri Red Velvet Jadi Sorotan Netizen di Forum Online
Instagram/yerimiese
Selebriti

Sebanyak lima kali postingan tentang Yeri menjadi tren harian di forum Korea populer Pann baru-baru ini. Rupanya beragam topik tentang member termuda Red Velvet itu berhasil menjadi perhatian.

WowKeren - Red Velvet semakin populer setiap tahun, tapi satu member yang benar-benar menarik perhatian akhir-akhir ini adalah maknae berbakat mereka, Yeri. Sebanyak lima kali postingan tentang Yeri menjadi tren harian di forum Korea populer Pann baru-baru ini.

Pertama, riasan mata. Sebuah postingan tentang riasan mata cantik Yeri mencapai peringkat 30 teratas harian Pann bulan ini dengan lebih dari 200.000 view hingga saat ini.

Netizen yang mengunggah postingan tidak percaya betapa cantik eyeshadow Yeri yang bagaikan peri, dan banyak lagi netizen yang setuju. Mereka menggambarkannya sebagai putri dan human peach, memuji bulu matanya yang indah.

Kedua, persahabatan Yeri dengan Joy selalu menjadi favorit penggemar, dan tampaknya para netizen juga menemukan ikatan yang manis. Dengan lebih dari 80.000 view, postingan "JoyRi" di Pann menjadi salah satu postingan harian teratas di bulan Desember.

Dalam postingan tersebut, seorang penggemar berbagi bagaimana Joy memberikan komentar selama siaran Instagram live Yeri baru-baru ini untuk menanyakan apa yang dia lakukan dan menyebutnya imut.

Tentu saja, orang menyukai sisi lucu dari hubungan mereka seperti halnya sisi cinta. Keesokan harinya, sebuah postingan tentang reaksi penilaian lucu Yeri terhadap Joy yang meminum segelas anggur telah ditonton lebih dari 15.000 kali.


Lima Hal Ini Bikin Yeri Red Velvet Jadi Sorotan Netizen di Forum Online

Source: Koreaboo

Ketiga, visual real life. Yeri terlihat sangat memukau dalam pemotretan, tapi percaya atau tidak, dia terlihat lebih cantik dalam bidikan "real life" yang jujur. Itulah mengapa postingan yang penuh dengan foto Yeri yang diambil oleh penggemar menjadi tren harian di Pann bulan lalu.

Terlepas dari sudut, pencahayaan, atau kameranya, visual Yeri yang sebenarnya tampak terpancar di setiap gambar. Penggemar hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya melihatnya di kehidupan nyata.

Keempat, persahabatan lamanya. Biasanya, sebagian besar idol tidak lagi berhubungan dengan sesama trainee setelah debut. Yeri, bagaimanapun, adalah kebalikannya. Sebuah postingan Pann tentang bagaimana dia tetap berhubungan dengan anggota lama SMRookies yang meninggalkan agensi menjadi tren di Pann dengan lebih dari 90.000 view bulan lalu.

Dari berkomentar "Aku merindukanmu" di postingan Instagram mereka hingga bertemu dengan mereka di Seoul, Yeri merebut hati semua orang dengan membuktikan bahwa persahabatan dengannya dibuat untuk seumur hidup.

Kelima, teaser debutnya. Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah postingan teaser debut Yeri, yang menjadi tren di no. 11 di chart harian Pann pada bulan Oktober dengan lebih dari 220.000 view.

Sejak dia bergabung dengan Red Velvet untuk comeback "Ice Cream Cake", Yeri telah menyajikan visual yang menakjubkan. Netizen terkejut dengan betapa cantiknya dia pada usia 16 tahun, menggambarkan kecantikannya sebagai "legendaris".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait