Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Totalitas Syuting Ciuman 'True Beauty', Sampai Berulang Kali
Naver
TV

Lee Su Ho (Cha Eunwoo) mengakui bahwa yang ia sukai bukan Kang Soo Jin (Park Yoo Na) melainkan adalah Lim Joo Kyung. Lee Su Ho langsung tampak mencium bibir Lim Joo Kyung.

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode kedelapan pada Kamis (8/1). Begitu tayang, drama tvN itu langsung merilis cuplikan proses syutingnya. Salah satu yang menarik tentunya adalah adegan ciuman Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

Diketahui pada episode terbaru "True Beauty", Lee Su Ho mengakui bahwa yang ia sukai bukan Kang Soo Jin (Park Yoo Na) melainkan adalah Lim Joo Kyung. Begitu menyatakan perasaannya, Lee Su Ho langsung mencium bibir Lim Joo Kyung.

Proses syuting ciuman itu diawali dengan momen ketika Cha Eunwoo dan Moon Ga Young berlatih adegan diawasi sutradara. Cha Eunwoo bertanya untuk menggunakan tangan kiri namun sutradara meminta menggunakan tangan kanan.

Sutradara "True Beauty" juga meminta Cha Eunwoo mengucapkan dialognya dan Moon Ga Young meminta aktor ganteng tersebut mengulang dialog dari awal. Mereka tampak totalitas ketika syuting bahkan terlihat berulang kali ciuman.


Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tampak sama-sama tertawa ketika syuting ciuman berakhir. Pasangan utama "True Beauty" juga terlihat mengamati hasil syuting ciuman mereka berdua di pojokan.

Proses syuting ciuman Cha Eunwoo dan Moon Ga Young untuk "True Beauty" ini juga langsung dibanjiri komentar penonton setianya. Banyak yang menyoroti cukup panasnya adegan ciuman pasangan ini mengingat drama ini bergenre remaja.

"Aku sangat terguncang dalam adegan ciuman mereka. Biasanya di k-dramas, apalagi genre school, adegan ciuman pertama seperti ikan mati dimana bibirnya hanya bersentuhan tapi tidak bergerak sama sekali. Tapi di sini, ya Tuhan. Eunwoo ..... Kamu ..." tulis seorang fans.

"Aku tahu Eunwoo hanya menyembunyikan rasa malunya setelah ciuman itu karena mengetahui mereka adalah teman baik dalam kehidupan nyata," sambung yang lain. "Mengapa aku merasa lebih malu daripada mereka berciuman?" pungkas fans lainnya

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru