Perankan Sosok Aryati Di Film 'Yang Tak Tergantikan', Lulu Tobing Sampai Nonton Drakor
Instagram/falconpictures_
Film

Meski pernah memerankan sosok ibu di film 'Dua Garis Biru', Lulu Tobing merasa perannya dalam film 'Yang Tak Tergantikan' berbeda dengan yang sebelumnya.

WowKeren - Lulu Tobing kembali berkarya lewat sebuah film garapan rumah produksi Falcon Pictures, "Yang Tak Tergantikan". Serupa dengan film "Dua Garis Biru" sebelumnya, Lulu juga memerankan sosok seorang ibu dalam film terbarunya.

Meski begitu, Lulu Tobing mengaku sampai harus menonton drama Korea saat akan perankan tokoh Aryati dalam film tersebut. Ia mencari tahu karakter orang tua tunggal lewat drama asal Negeri Ginseng itu. Sebab bagi Lulu, perannya kali ini dirasa lebih berat dan menguras emosi.

"Disuruh nonton sama manajer saya, ada satu series Korea," ungkap Lulu saat konferensi pers virtual film "Yang Tak Tergantikan" pada Kamis (7/1) kemarin. "Judulnya lupa saya, pokoknya ada referensi film Korea."

Lulu Tobing juga mengaku bahwa dirinya ikut memperhatikan sikap ibunya untuk bisa memahami karakter Aryati. Dalam film, Aryati merupakan seorang orangtua tunggal dengan 3 anak.

"Memperhatikan ibu saya dari kecil sampai sekarang gimana meng-handle masalah rumah tangga, dan masalah pribadinya," terangnya. "Jadi kurang lebih ibu saya lumayan jadi acuan untuk saya memerankan Aryati."


Lewat peran ini pula akhirnya Lulu Tobing menyadari betapa hebatnya sosok seorang ibu. Menurutnya, film barunya itu mengandung pesan mendalam untuk seorang ibu.

"Film ini, habis nonton saya jamin. Kalian pasti pengin nelepon ibu bilang bahwa 'ibu hebat, saya cinta sama ibu' karena di film ini kita diingatkan lagi peran ibu," lanjut Lulu Tobing. "Secara emosi capek, enggak gampang memang."

Selain berat lantaran memerankan sosok ibu tunggal, Lulu Tobing juga mengaku emosinya ikut meluap. Hal itu lantaran waktu syuting yang masih berlangsung di tengah masa pandemi.

"Saya kebetulan orang yang sensitif, jadi menyerap peran yang saya mainkan mungkin jadi agak di luar dosis gitu, karena saya sensitif," kata Lulu Tobing. "Di sini lebih berat karena di sini saya harus memerankan ibu dan juga ayah, single mother yang harus bisa handle semua permasalahan keluarganya. Menurut saya ini lebih gelap dibanding film saya sebelumnya, ini lebih emosional."

Film "Yang Tak Tergantikan" ini bakal tayang pada 15 Januari 2021 esok di layanan streaming Disney+ Hotstar. Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini, juga melibatkan artis Yasamin Jasem, Maisha Kanna, dan Dewa Dayana.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel