Postingan Lawas Im Siwan Saat Tawarkan Diri Jadi Tutor Bimbel Tuai Perhatian
Selebriti

Postingan tersebut memuat iklan lowongan yang mempromosikan bisnis bimbingan belajar Im Siwan. Postingannya ini dibagikan dulu saat ia masih kuliah di Universitas Nasional Pusan.

WowKeren - Im Siwan kembali aktif di dunia hiburan dengan membintangi drama usai ia menyelesaikan wajib militer. Sebuah postingan lawas yang dibagikan aktor ganteng itu sebelum debutnya baru-baru ini mendapatkan perhatian di internet.

Postingan tersebut memuat iklan lowongan yang mempromosikan bisnis bimbingan belajar Im Siwan. Postingannya ini dibagikan dulu saat aktor yang mengawali karirnya sebagai idol itu masih kuliah di Universitas Nasional Pusan.

Postingan tersebut memperkenalkan Im Siwan dengan nama aslinya, Im Woong Jae. Di sini juga diinformasikan bahwa dirinya adalah mahasiswa tahun pertama di bidang teknik mesin dan ia menawarkan layanan bimbingan belajar online.

Im Siwan menawarkan layanan les untuk mata pelajaran seperti Bahasa Inggris, Matematika, dan banyak lagi. Belum cukup, ada juga pesan lucu yang ditambahkan aktor kelahiran 1988 tersebut dalam iklan bimbingan belajarnya ini.


Postingan Lawas Im Siwan Saat Tawarkan Diri Jadi Tutor Bimbel Tuai Perhatian

Source: Koreaboo

"Aku berharap untuk menerima banyak dan banyak permintaan (bimbingan belajar). Aku berjanji untuk mengajar dengan kemampuan terbaikku, haha," tulis aktor yang dulunya merupakan member boy grup ZE:A itu.

Penggemar tidak hanya terkesan bahwa dia adalah mahasiswa dari universitas bergengsi sebelum debutnya, tetapi banyak yang percaya bahwa postingan tersebut adalah bukti dari sifat pekerja keras serta kepribadiannya yang imut.

Beberapa komentar penggemar termasuk: "Aku lebih terkejut dengan fakta bahwa seseorang menemukan ini", "Jika dia adalah guruku, aku akan mengagumi wajahnya sepanjang hari", dan "Tidak adil dia pintar dengan wajah seperti itu".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru