Beda Dari Webtoon, Ciuman Cha Eunwoo dan Moon Ga Young di 'True Beauty' Picu Perdebatan
Naver
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Sejauh ini, drama adaptasi webtoon populeritu mencatat rating di kisaran 3 persen dan visual para pemainnya selalu menuai pujian.

WowKeren - "True Beauty" menghadirkan episode kedelapan pada Kamis (7/1). Episode terbaru drama tvN itu ditutup dengan adegan ciuman mesra antara Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

Adegan ciuman Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho ini banjir komentar fans Indonesia. Namun, fans justru berdebat karena adegan ciuman di drama "True Beauty" itu tidak sesuai dengan webtoon aslinya.

Pembaca setia webtoon "True Beauty" pastinya tahu jika ciuman pertama Lim Joo Kyung dilakukan bersama Han Seo Joon (Hwang In Yeop) bukannya Lee Su Ho. Ada yang mengritik perbedaan ini namun tidak sedikit pula yang lebih suka dengan alur drama.

"PLSS YA DI WEBTOON NYA FIRST KISS JUKYUNG ITU SEOJUNN AAAA KESALLLLL," tulis seorang fans. "Di webtoon firstkissnya sama sejeon,, tpi di dramanya sama suhoo,,, senengnyaaaa, suka suka, suho lanjutkan," sambung yang lain.


"Agak pengen marah sih sebenernya krna uda melenceng jauh dari komik aslinya. Diluar team seojun garis keras, tapi yaaa emg haluannya udah beda banget antara komik sama drama, pdhl kan digadang2 diadaptasi dari komik blablabla tapi jadinya blablabla. Yaasudahlah mari nikmati saja bersama drama ngenes ini," imbuh fans lain.

"Nih ya gua suka bingung yang ngomong kok scene seojun diambil suho woy ini adaptasi cuman ngambil ide ceritanya katanya juga gabakal sama kek webtoon dari awal juga banyak pemberitahuan kalo ga sama persis terus scene seojun diambil suho? Lah wong alurnya dibikin beda terus main lead nya eunwoo lah apa iya scene scnd lead lebih banyak????? Terus apa kabar dong sama drama2 yang selama ini tayang, mksd gua nikamtin aja sih jalan ceritanya di drama juga seojun baru sadar kalo dia suka jukyung, gua tim suho tapi demen aja kalo ada scene seojun jukyung lah ini napa tim seojun ngamuk2 woy dia second lead inyeop masih rookie kalo lawannya eunwoo terus dia dijadiin main lead apa kabar lagi ni drama? Jd ga masuk akal udah sih in yeop aktingnya bagus banget buat rookie jd plis stop juga nyalahin scene seojun diambil suho!" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan 8 episode pamungkas. Sejauh ini, drama adaptasi webtoon populer itu mencatat rating di kisaran 3 persen dan visual para pemainnya selalu menuai pujian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru