Ini Yang Terjadi Pasca Melanie Subono Sampaikan Kritik Ke Ketua MPR
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono sebelumnya sempat menyampaikan kritik soal kepemilikan harimau yang dipamerkan oleh ketua MPR Bambang Soesatyo. Lantas ini yang terjadi pasca kritikan tersebut dibaca publik.

WowKeren - Aktivis dan musisi Melanie Subono belum lama ini bersuara keras soal kepemilikan hewan liar oleh public figure di Tanah Air. Salah satunya, koleksi Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Bukannya mendapatkan penjelasan, Melanie justru mengaku bahwa kini akun media sosial miliknya diblok. Kabar tersebut ia sampaikan melalui unggahan di laman Instagram miliknya.

Bangun tidur pagi ini badan kok enteng dan segar, happy, damai banget rasanya. Eh, ternyata gue diblok sama Ketua MPR, menambah deretan pejabat bahkan lebih tinggi dari itu yang blok gue di sini (Instagram) maupun Twitter,” tulis Melanie di Instagramnya, Sabtu (9/1).

Melanie seolah menyindir apa yang dilakukan Bambang mencerminkan ketidakterbukaan wakil rakyat atas kritikan. “I’m so happy, mamacih ya pak, bu, sudah ngebantu saya membuktikan point saya bahwa wakil rakyat itu sangat terbuka sama suara rakyat,” sentilnya.


Pada pengalaman sebelumnya, Melanie menyebutkan bahwa akunnya yang telah diblok sempat dibuka kembali setelah ia publikasikan hal tersebut ke publik. “Yang sudah-sudah bisa tiba-tiba dibuka lagi biar pas orang mau lihat dianggap gue ngada-ngada,” terangnya.

Tak hanya kritikannya di Instagram, Melanie juga menyebut bahwa aspirasi yang ia sampaikan lewat pesan WhatsApp juga tak mendapatkan tanggapan dari yang bersangkutan. “Oh btw yang direct gue WhatsApp juga dicuekkin. Have a nice day people, kita mah apa ya cuma receh doang,”jelasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Melanie mengunggah beberapa orang yang memelihara hewan liar seperti harimau di dalam rumah. Dia menilai seharusnya sekelas Ketua MPR bisa menjadi contoh bukan malah memamerkan kepemilikan hewan liar.

Lalu dari bapak Yang terhormat ketua MPR kita. Selain di belakangnya ada harimau Offset, (pantes pemburu jalan terus). Ok ini Bukan hewan Indonesia. Mungkin ada ijinnya, beliau pasti bisa urus apa aja, sama kayak artis-artis postingan sebelum ini. Gue tanya pantas enggak hewan liar begini? Kalian mau di kandangin?” demikian kritik yang ditulisnya dengan mengunggah foto Bambang dengan harimau yang ada di dalam kandang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru