Wajah Denise Chariesta Mendadak Bengkak Di Beberapa Bagian Ini, Kenapa?
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta memperlihatkan beberapa bagian wajahnya yang mengalami bengkak. Lantas Denise pun menerangkan hal yang menyebabkan wajahnya jadi bengkak.

WowKeren - Denise Chariesta mendadak mengejutkan warganet lantaran unggahan terbaru di laman Instagram miliknya. Selebgram yang mulai dikenal publik sejak videonya "Nongkrong di Mal Mevvah" viral itu tiba-tiba saja menunjukkan wajahnya yang bengkak.

Terlihat dalam unggahan videonya itu, wajah Denise membengkak di bagian kelopak mata bawah hingga pipi. Denise kemudian menerangkan bahwa kondisi tersebut terjadi lantaran ia sedang mengalami sakit gigi di bagian atas.

Namun tak disangka ternyata hal tersebut membuat sebagian wajahnya bengkak. "Padahal yang matinya gigi yang ini. Ternyata ya orang kaya sakit gigi juga guys. Matanya sampai kedut-kedut saking sakitnya nggak berhenti. Gimana nih?" kata Denise.

Meski dalam kondisi sedemian rupa, ternyata Denise masih sempat juga untuk bersikap sesumbar. Ia mengaku bahwa kini sedang bosan terlihat cantik. "Gue bosen cantik melulu sekali-kali jelek deh ya," tutur Denise.


"Kalo ditutup dari kanan masih cakep juga. Jadi kalau pergi ditutupin mukanya pakai kertas. Errr, lemes guys," tambahnya. Mengiringi unggahannya, Denise juga tampak menuliskan umpatan lantaran kondisi wajahnya yang bengkak tersebut.

"Ternyata bener ye lebih baik sakit hati , dibanding sakit gigi .. rrRrrrrrRrrr, Amsyong bonyok gaes," tulis Denise sebagai keterangan pada video unggahannya. Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Alih-alih akan mendapatkan simpati, ternyata banyak netter justru malah tertawa melihat wajah Denise yang bengkak. Beberapa dari mereka bahkan menyebut hal itu adalah bagian dari azab lantaran sikap Denise yang sering menyombongkan diri.

"Aku mau ketawa,dosa ga ya," komentar Chika Jessica. "Wkwkw AZAB, Makannya jan banyak nyombongin diri," sahut netter lainnya. "Si muka mevvaaaah kena digebukin org sekampung yaak," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait