IU Umumkan Siap Rilis Album Baru dan Ungkap Tanggal Peluncuran Single Pra-Rilis
Musik

Hari ini, Senin (11/1), agensi IU, EDAM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa IU saat ini sedang mempersiapkan full album kelimanya, dan dia akan merilis satu lagu dari album tersebut.

WowKeren - Karya musik baru IU yang telah ditunggu-tunggu para penggemar kini siap dirilis. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut akhirnya telah mengungkapkan tanggal rilis untuk lagu barunya.

Pada hari ini, Senin (11/1), agensi IU, EDAM Entertainment secara resmi mengumumkan, "IU saat ini sedang mempersiapkan full album kelimanya, dan dia akan merilis satu lagu dari album tersebut pada 27 Januari."

Hanya dua hari yang lalu, IU mengejutkan penggemar dengan berbagi bahwa dia sedang bersiap untuk merilis album baru selama pidato penerimaan Daesang (Grand Prize) di Golden Disc Awards (GDA) 2021> IU kemudian mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk merilis lagu pra-rilis sebelum akhir Januari.


"Aku rasa aku dapat membiarkan kalian mendengarkan satu lagu lagi di bulan Januari, jadi harap menantikannya. Kurasa aku bisa memainkan lagu yang ceria dan menyemangatimu," kaat IU dalam pidatonya.

Pemilik nama asli Lee Jieun itu melanjutkan, "Aku mengkhawatirkan UAENA (klub penggemar), dan aku harap kalian tetap sehat. Aku tidak akan membuang waktu untuk menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan UAENA."

Album IU yang akan datang akan menandai full album full pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. Penyanyi bersuara merdu ini terakhir merilis full album full pada tahun 2017, ketika dia merilis album studio keempatnya, "Palette."

Apakah kalian juga bersemangat menyambut comeback IU dengan lagu baru pada 27 Januari? Nantikan update lebih lanjut!

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts