Millendaru Bebas dari Rehabilitasi Narkoba Tanpa Proses Pengadilan, Polisi Beri Alasan Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti
Kasus Narkoba Millen Cyrus

Millendaru menyampaikan kabar telah bebas dari rehabilitasi narkoba pada Minggu (10/1). Pihak kepolisian kemudian mengungkap kelanjutan kasus Millen meski sudah bebas rehab.

WowKeren - Millendaru menyampaikan kabar akhirnya bebas dari rehabilitasi narkoba di BNN Lido, Jawa Barat dalam postingan Instagram pada Minggu (10/1). Meski begitu, Millen tetap melalukan rawat jalan setelah bebas.

Proses hukum narkoba keponakan Ashanty itu terbilang cepat. Ia ditangkap pada 21 November 2020 dan menjalani rehabilitasi sejak 1 Desember lalu. Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi mengatakan hal itu bisa terjadi.

"Bisa, kan ada aturannya. Kita tidak bisa menyerahkan segala macam, oh ini diadili," kata AKP Rezha Rahandhi saat dihubungi oleh Suara pada Senin (11/1). "Karena pokok permasalahan yang dihadapi Millen bukan kepemilikan."

Meski tanpa proses pengadilan, Rezha memastikan kasus Millen tetap berlanjut. "Nggak pernah bilang menghentikan. Kita serahkan atau limpahkan berkas perkara ke rehabilitasi Lido," ujarnya.


Terlebih, Millen memang masih harus menjalani rawat jalan di BNN Lido setelah bebas. "Ya kalau belum keluar rehabilitasi selama 6 bulan ya belum selesai," jelas Rezha Rahandhi.

Sementara itu dalam unggahannya, Millen mengaku menyesal atas perbuatannya. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama kembali terjerat kasus narkoba.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan," kata Millen. "Saya Jadikan ini sebuah pembelajaran hidup yang luar biasa dan berarti buat saya."

Millen juga menyampaikan terima kasih pada keluarga dan semua pihak yang selalu memberi dukungan. Ia kembali berjanji akan membuktikan bisa sembuh dari ketergantungan narkotika. "Insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika," paparnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts