Sama-Sama Wajib Lapor, Gisella Anastasia dan Nobu Ketemu di Polda Metro Jaya?
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mendatangi Polda Metro Jaya lebih awal pada Senin (11/1) untuk wajib lapor terkait kasus video syur dengan Nobu. Sama seperti Gisel, Nobu juga diharuskan wajib lapor pada Senin dan Kamis.

WowKeren - Gisella Anastasia mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (11/1) untuk wajib lapor terkait kasus video syur dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Namun Gisel mengaku tak bertemu dengan Nobu. Padahal Gisel dan Nobu dijadwalkan wajib lapor di waktu dan hari yang sama pukul 10.00 WIB setiap Senin dan Kamis.

"Nggak (ketemu)," kata Gisel singkat seperi dilansir dari Suara.

Mantan istri dari Gading Marten ini menegaskan kedatangannya di Polda Metro Jaya untuk menjalani wajib lapor karena tak ditahan. "Tadi lapor doang. Katanya wajib lapor, Senin, Kamis. Udah itu aja," ujar Gisel.

Menurut keterangan, Gisel tiba di Gedung Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya sekitar pukul 8.30 WIB, lebih cepat dari jam yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB. Sekitar pukul 9.20 WIB, Gisel keluar dari Gedung Subdit Cyber Crime dengan penampilan kasual mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans.


Sebelumnya, Gisel memang telah diputuskan untuk tak ditahan seletah menjalani pemeriksaaan selama 10 jam lebih di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1) lalu. Meski demikian, kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini tetap dikenakan wajib lapor.

Pihak Polda Metro Jaya, Kabid Humas, Kombes Pol Yusri Yunus membeberkan alasan Gisel tidak ditahan. Gisel rupanya dianggap kooperatif dan tidak berniat menghilangkan barang bukti.

"Pertimbangan Pasal 21 ayat 1 memang bisa dilakukan penahanan. Apabila dia menghilangkan barang bukti, tidak kooperatif. Tetapi karena pertimbangan penyidik, GA koperatif," ujar Yusri. "Selama dipanggil dia hadir dan menjawab pertanyaan, diambil suatu kesimpulan tidak dilakukan penahanan."

Selain itu, pihak penyidik juga mempertimbangkan kondisi Gisel yang masih memiliki anak di bawah umur. Kendati demikian, Gisel dan Nobu masih tetap wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

"Berdasarkan penyidik, kemudian GA masih memiliki anak yang masih umur empat tahun. Anak itu masih perlu bimbingan ibunya," tegas Yusri. "Enggak ditahan karena kewenangan dari penyidik."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts