MYD Ngaku Terpukul Akibat Kasus Video Syur, Ungkap Hubungan Masa Lalu Dengan Gisel
Instagram/yukinobu_de_fretes/gisel_
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

MYD alias Nobu mengungkapkan perasannya dan keluarga saat mengetahui kabar soal video syur ini. MYD mengaku sangat terpukul sampai sang ayah jatuh sakit.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu masih terus menjalani proses hukum terkait video syur yang menjerat keduanya. Karena kasus itu, MYD blak-blakan mengaku terpukul ditambah ayahnya yang ikut jatuh sakit.

"Saya sewaktu di Medan itu, kaget karena sangat mendadak ketika saya bekerja, ibaratnya bersama keluarga tiba-tiba keluarlah inisial saya dan nama lengkap dan foto," ungkap Nobu di kanal YouTube Indosiar, Minggu (10/1).

Saat merekam video syur berdurasi 19 detik itu, Nobu mengaku menyesal karena telah memberikan contoh yang buruk pada masyarakat. Ia pun tak menyangka jika video yang direkam tiga tahun lalu itu bisa tersebar ke publik.

"Pasti saya menyesal dan saya meminta maaf pada masyarakat yang sudah merasa terganggu atas hal ini," ujar Nobu. "Saya juga nggak tahu hal ini kenapa bisa tersebar, dan buat saya pasti terpukul sekali dan keluarga saya juga."

Nobu pun menjelaskan kondisi sang ayah yang sempat drop karena mendengar berita ini. Sampai sekarang pun, kondisi kesehatan ayahnya masih lemah. Secepatnya, Nobu ingin segara pulang untuk bertemu dan memastikan kondisi kedua orangtuanya.


"Papa saya sakit karena hal ini juga. Kemarin dia mau mengantar ke bandara menuju Jakarta tapi tidak bisa karena kondisinya lemah sekali," beber Nobu. "Semalam, Senin saya diizinkan saya pulang, yang saya pikirkan hanya orangtua saya di rumah. Itu yang menguatkan, menegarkan saya pastinya."

Saat disinggung soal status hubungannya dengan Gisel, Nobu mengaku bahwa dirinya dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu hanya sebatas rekan kerja saja. Penyataan pria asal Medan ini pun membantah tuduhan warganet bahwa mereka pernah berpacaran.

"Waktu itu memang jelas rekan kerja, cuma teman biasa aja," ujar Nobu.

Di akhir pernyataannya, Nobu mengungkapkan bahwa dirinya akan terus kooperatif menjalankan proses hukum yang sedang berjalan. Ia juga meminta doa dan dukungan agar masalahnya cepat selesai.

"Memang proses hukum belum selesai. Kita akan selalu kooperatif mengikuti proses-proses yang sedang berjalan ini," tandasnya. "Kepada teman-teman, keluarga saya, mohon doanya, mohon support-nya."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts