Kim So Yeon Licik dan Jahat di 'Penthouse', Ternyata Aslinya Baik Banget
Selebriti

Meskipun Kim So Yeon berakting sebagai wanita yang manipulatif, ambisius dan jahat dalam drama 'Penthouse', aktris tersebut sebenarnya dikenal sangat baik. Ini buktinya.

WowKeren - Kim So Yeon sukses memukau banyak orang dengan aktingnya untuk karakter Cheon Seo Jin di drama fenomenal SBS "Penthouse". Meskipun ia berakting sebagai wanita yang manipulatif, ambisius dan jahat, aktris tersebut sebenarnya dikenal sangat baik.

Kembali pada 2016, Kim So Yeon dilaporkan berkencan dengan suaminya yang sekarang, Lee Sang Woo. Namun ia meminta reporter yang ingin merilis berita tersebut untuk menunda berita kencannya hanya untuk satu hari karena saat itu ia akan tampil di program MBC "King of Mask Singer".

Kim So Yeon \'Penthouse\' Ternyata Baik Banget 1

Source: Naver

Reporter dengan ramah setuju menunda berita kencan Kim So Yeon. Namun reporter yang berbeda rupanya merilis berita kencan mereka lebih dulu.

Kim So Yeon merasa sangat kasihan kepada reporter tersebut sehingga ia meminta maaf karena membuat mereka melewatkan berita eksklusif tersebut. Sebagai gantinya, aktris kelahiran 1980 itu memberi mereka wawancara selama 10 menit di tempat.


Namun, karena kekurangan waktu, Kim So Yeon melupakan sentuhan akhir pada riasannya. Akibatnya, ia naik ke atas panggung di "King of Mask Singer" dengan riasan belum selesai.

Kim So Yeon \'Penthouse\' Ternyata Baik Banget 2

Source: theqoo

Ini membuktikan bahwa Kim So Yeon adalah orang yang sangat baik, tidak seperti perannya dalam "Penthouse". Akting dan pendalaman karakter yang luar biasa membuat Kim So Yeon terlihat seperti jahat sungguhan.

Sementara itu, "Penthouse" menceritakan kisah keluarga kaya yang tinggal di Hera Palace dan anak-anak mereka di Sekolah Seni Cheongah. Drama ini menggambarkan solidaritas dan balas dendam perempuan yang tidak punya pilihan selain menjadi perempuan jahat untuk melindungi diri dan anak-anaknya.

Di akhir musim pertama, "Penthouse" dengan 5,3 juta penonton ini menempati peringkat ke-8 dalam serial televisi Korea Top 50 per penonton nasional. Drama ini meraih posisi nomor satu di antara semuanya, 21 kali berturut-turut dari penayangan perdananya pada 26 Oktober 2020 hingga episode terakhir pada 5 Januari 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait