Joko Anwar Geram Luar Biasa Soal Kerumunan Orang di Waterboom, Kata-Kata Kasar Sampai Keluar
Instagram/jokoanwar
Selebriti

Joko Anwar memposting video kerumunan orang di Waterboom Lippo Cikarang yang ramai diperbincangkan. Ia miris dengan kerumunan tersebut mengingat pandemi Covid-19 sampai menyebut orang Indonesia egois.

WowKeren - Sutradara Joko Anwar memberi kritik soal kerumunan di kolam renang Waterboom Lippo Cikarang yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Dalam InstaStory pada Senin (11/1), sutradara "Perempuan Tanah Jahanam" ini ikut mengunggah video kerumunan tersebut.

Joko geram mendapati kerumunan orang di kolam renang Waterboom Lippo Cikarang, terlebih mereka juga tak mengenakan masker. Ia menilai orang-orang Indonesia egois.

"Astaga wahai orang-orang Indonesia, lupain lah kita mau bebas dari Covid. Kalian egois sekali. Yang miskin, yang kaya, sama aja," tulis Joko Anwar. "Udah lah nggak usah hepi-hepi. Posting liburan nggak pakai masker nggak jaga jarak juga nggak usah. Karena bikin orang mikir pandemi udah kelar. BELOM!"

Joko Anwar

Instagram Story

Pria 45 tahun ini sampai menuliskan kata-kata kasar karena terlalu emosi melihat kerumunan di kolam renang Waterboom Lippo Cikarang. Ia kesal orang-orang di sana tak mematuhi protokol kesehatan demi menghindari penyebaran Covid-19. Bahkan Joko berharap pihak yang membuat kerumunan tersebut dapat dijatuhi hukuman.


"Apalagi begini anj***nngg!" ujar Joko. "Masukin penjara ini yang bikin acara."

Joko Anwar

Instagram Story

Di unggahan lain, Joko mengunggah informasi terkait Covid-19 di Indonesia. Ia juga tak ketinggalan memberikan kata-kata sarkas menyikapi Indonesia yang mencapai rekor tingkat positif baru virus Corona. "Well done, Indonesia!" kata Joko.

Joko juga memposting berita lain tentang Covid-19 di Indonesia. Dalam berita itu disebutkan bahwa separuh kasus Covid-19 di ASEAN berasal dari Indonesia. "Mantabb! Ayo rame-rame lagi nggak pakai masker. Belum 100% dari Indonesia," tuturnya.

Sementara soal kerumunan di kolam renang Waterboom, Joko memperlihatkan artikel menarik. Ia memposting berita yang berisi informasi bahwa pihak pengelola Waterboom Lippo Cikarang dipidanakan oleh polisi karena membuat kerumunan. "Pelajaran buat semua," ujar Joko.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru