TREASURE Bagikan Senyuman Dalam MV Comeback Penuh Harapan 'MY TREASURE'
Musik

Dalam lagu tersebut, TREASURE menyanyikan pesan penuh harapan yang mencerahkan awal 2021. Suara-suara muda mereka berpadu dengan suara string dan brass untuk menciptakan sebuah lagu yang membawa energi hangat bagi pendengarnya.

WowKeren - TREASURE akhirnya telah merilis album lengkap pertama mereka "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" pada kemarin, Senin (11/1). Bersama dengan rilisnya full album pertama mereka, pihak agensi juga turut merilis video musik untuk lagu utamanya yang berjudul "MY TREASURE".

"MY TREASURE" adalah lagu yang disusun oleh FUTURE BOUNCE, AFTRSHOK, GEIST WAY, CSCS, H.Kenneth, dan pollock, sedangkan liriknya ditulis oleh BIGTONE, Min Yeon Jae, dan anggota Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto. Dalam lagu tersebut, TREASURE menyanyikan pesan penuh harapan yang mencerahkan awal 2021.

Suara-suara muda mereka berpadu dengan suara string dan brass untuk menciptakan sebuah lagu yang membawa energi hangat bagi pendengarnya. MV ini penuh dengan aura positif yang bisa membahagiakan dan memberikan harapan untuk para penggemar.


Selain “MY TREASURE”, penggemar juga akan menemukan 11 lagu lain dalam album tersebut. Secara total, TREASURE akan mempersembahkan 10 lagu dan 2 lagu spesial. Dalam daftar lagu, mereka tidak hanya menawarkan lagu baru "My Treasure", tetapi juga lagu B-side baru "Be With Me" dan "Slowmotion", yang dibuat bersama Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician).

Daftar lagu juga menampilkan semua lagu yang telah mereka rilis sebelumnya dalam mini album, serta lagu sinyal “YG Treasure Box” yang bertajuk "Going Crazy". Selain itu, ada juga 2 lagu special yang hanya terdapat dalam album dan tak dirilis secara resmi. Penggemar yang membeli salinan fisik album juga akan menerima versi piano "I Love You" dan versi rock "MMM".

Album lengkap TREASURE ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Desember. Namun pihak agensi mengungkapkan bahwa TREASURE berencana untuk mengadakan promosi terlama hingga akhir tahun untuk album single ketiga mereka "The First Step: Chapter Three".

Bukan tanpa alasan, hal ini karena grup itu akan berfokus pada promosi di berbagai acara musik akhir tahun dan acara penghargaan diadakan di bulan Desember. Daripada terburu-buru merilis album lengkap TREASURE, agensi mengungkapkan akan bekerja lebih keras untuk mempromosikan "Mmm" hingga akhir tahun.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait