Begini Reaksi Kalina Oktarani Saat Vicky Prasetyo Disebut Kalah Kelas Dengan Deddy Corbuzier
Selebriti

Kalina Oktarani tampak memberikan tanggapan terkait cibiran netizen yang menyebut kekasihnya, Vicky Paretyo beda kelas dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

WowKeren - Kalina Oktarani tampak semakin sering menunjukkan momen kemesraannya dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo di media sosial miliknya. Namun sayangnya tak sedikit dari warganet yang mencibir soal kedekatan dan jalinan asmara mereka.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Kalina terlihat menuai banyak cibiran saat memamerkan momen kemesraannya dengan sang kekasih. Kala itu ia terlihat sedang memberikan semangat untuk Vicky dengan memajang potret saat keduanya memakai baju couple.

"Hey kamu @vickyprasetyo777, Selamat pagi..,Semangat kerjanya ya sayang," tulis Kalina dengan menambahkan emoji berlambang hati dan emotikon cium sebagai keterangan pada foto postinganya.

Sayangnya, netizen malah terlihat ramai mencibir sosok Vicky. Mereka bahkan terlihat membanding-bandingkan Vicky dengan mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier. Netizen menyebut Vicky tak lebih baik dari Deddy lantaran mereka beda kelas.


Tak tinggal diam, Kalina pun langsung merespon cibiran netizen tersebut. Kalina menegaskan sering kali netizen hanya melihat seseorang dari tampilan dan apa yang tersaji di layar kaca, tanpa mengetahui kehidupan artis di belakangan pangung.

Begini Reaksi Kalina Oktarani Saat Vicky Prasetyo Disebut Kalah Kelas Dengan Deddy Corbuzier

Instagram

Jauh-jauh dengan mas Dedi, jauh kelas buk,” tulis salah satu akun di postingan Kalina. “Apa yang beda jauh ya, di saat di mata Allah semua manusia itu sama! Jangan menilai orang hanya karena apa yang kalian lihat, tanpa kalian mengenal orang itu sendiri, have a good day,” balas Kalina.

Yang lebih pedas, netizen bahkan meledek Kalina dan Vicky sebagai pasangan yang tak pintar. “Pasangan goblok kayaknya, yang cewek kayak orang kegatelan, cowoknya juga enggak ada akhlak, dasar pasangan pekok,” sebut akun lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Kalina pun memberikan balasan menohok. “Jika kami pasangan goblok, kenapa anda follow kami? Siapa yang lebih goblok?” balas ibu satu anak ini.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts